Lampion Pernak Pernik Imlek Paling Dicari

Sabtu 29-01-2022,01:58 WIB
Reporter : admin
Editor : admin

LUBUKLINGGAU- H-4 Perayaan Imlek Warga Etnis Tionghoa Di Kota Lubuklinggau  berburu pernak pernik imlek, seperti terlihat di salah satu toko Irian Jaya, sudah banyak diserbu pembeli, dan lampion dan angpau paling banyak dibeli.

Tahun Baru Imlek  jatuh pada  Selasa 1 Februari 2022, dalam kalender china tahun ini adalah tahun macan, menjelang perayaan imlek warga etnis tionghoa yang ada di lubuklinggau sudah tampak terlihat memburu pernak pernik persiapan imlek, hal itu terlihat di salah satu toko di Jalan Yos Sudarso Kecamatan Jawa Kanan SS, pernak pernik yang di tawarkan antara lain Lampion, Duba, Ampao, dan Pernak Pernik lainnya.

Pemilik Toko Irian Jaya Ce Yuli mengatakan pernak pernik yang paling banyak dicari pengunjung adalah Lampion dan Ampao, untuk harga yang di tawarkan kisaran Rp 2.500 sampai Rp 250.000 imlek tahun ini dilihat dari antusias pengunjung toko masih adem adem saja karena saat ini masih dalam suasana pandemic, Ce Yuli berharap semoga pandemi cepat berlalu dan perayaan imlek k dapat lebih meriah. (YMP)

Tags :
Kategori :

Terkait