5 Rekomendasi Headset Bluetooth yang Cocok Untuk Gaming 2024, Pecinta Game Wajib Punya!

Kamis 25-01-2024,19:00 WIB
Reporter : Shela
Editor : Ayu Fitriani

Beberapa fitur canggih juga hadir pada produk ini. Seperti tali gantung yang dapat dibalik, busa memori dua lapis yang menyesuaikan dengan halus dengan bentuk kepala dan kontur wajah pengguna, dan banyak lagi.

3. Logitech Pro X

Meskipun headset Logitech di atas bersifat nirkabel, namun cara kerjanya menggunakan kabel. Salah satu teknologi unggulan Logitech Pro X adalah Blue Voice. Teknologi mikrofon ini dikatakan memberikan opsi pemfilteran audio real-time untuk mengurangi kebisingan, menambah kompresi dan de-essing, serta memastikan vokal terdengar lebih kuat, bersih, dan lebih profesional.

Logitech Pro dilengkapi busa memori yang dilapisi kulit imitasi premium dengan lapisan velour yang dapat menyerap keringat untuk kenyamanan jangka panjang. Bodinya juga kokoh dengan material baja dan alumunium yang tahan lama.

BACA JUGA:Meningkatkan Kecepatan dan Ketepatan Mengetik Keyboard: Tips Efektif untuk Pencinta Produktivitas

Dari segi performa, Logitech Pro X menggunakan driver 50 mm yang bisa mencapai keakuratan lebih tinggi dengan adanya jangkauan frekuensi yang lebih lebar, plus fidelity bass response yang lebih tinggi. Dan masih banyak juga fitur unggulan dari headset gaming yang satu ini.

4. Audio-Technica ATH-G1

Audio-Technica adalah salah satu perusahaan terkemuka di industri audio. Salah satu model yang direkomendasikan dalam daftar ini adalah ATH-G1. Headphone ini dilengkapi dengan driver berdiameter besar 45mm yang disetel secara khusus dengan daya input maksimum 1300mW untuk menghasilkan suara berkualitas studio. 

ATH-G1 adalah headset berkabel 2,0m dengan kontrol volume sederhana. Ada juga boom mikrofon yang rumit, fleksibel (dan dapat dilepas) yang memungkinkan pengguna berkomunikasi dengan pemain lain dan menyiarkan streaming.

BACA JUGA:Ini dia Laptop Terunggul di Tahun 2024, Cek di Sini!

ATH-G1 dikatakan memiliki konstruksi yang kokoh dan ringan serta ikat kepala yang dapat bernapas dan bantalan telinga yang memberikan pengalaman nyaman bahkan selama sesi permainan yang lama. Dan masih banyak fitur lain yang tidak disebutkan di sini.

5. JBL Quantum One

Headphone cantik dari JBL ini dilengkapi dengan teknologi JBL QuantumSPHERE 360 yang didukung oleh JBL QuantumENGINE. Kombinasi ini memberi JBL Quantum One kemampuan untuk menghadirkan penyesuaian posisi audio 3D berkualitas profesional. Dengan fitur-fiturnya yang stylish, headset ini menjadi salah satu pilihan terbaik bagi para gamer profesional.

JBL Quantum One juga dilengkapi dengan algoritma kalibrasi khusus  JBL dengan sensor pelacakan kepala terintegrasi dan mikrofon internal milik. Berkat itu, headset ini mampu mengatur suara dengan presisi terbaik serta ruang suara yang konsisten dan independen.

BACA JUGA:Benarkan Konten Reupload di Fb Pro Mudah Sekali Terkena Pelanggaran, Ini Jawabannya!

Dari segi desain, JBL Quantum One tampil ramping dan Nyaman dengan headband  ringan dan memory foam. Bantalan telinga dilapisi dengan lapisan kulit berkualitas tinggi. Hasilnya adalah kenyamanan yang lebih baik bahkan selama sesi permainan yang lama.

Kategori :