Jalan Akses Tertutup Lumpur dan Licin

Senin 07-02-2022,02:43 WIB
Reporter : admin
Editor : admin

Akses jalan poros dekat Kantor Samsat yang berlumpur. Foto : Hendro/sumeks.co

Silampari TV - Jalan di dekat Kantor Samsat Empat Lawang dikeluhkan pengendara motor dan mobil. Sebab akses jalan tersebut sering dipenuhi lumpur dan membuat jalan licin dan becek.

Anton (39), salah satu pengendara motor mengatakan, tanah liat yang berserakan di jalan poros dekat kantor Samsat Empat Lawang mengakibatkan jalan menjadi licin. Apalagi selesai hujan, banyak tumpukan tanah ke tengah jalan dan jalan semakin licin.

“Akibat tanah liat yang berserakan, sehingga mengakibatkan jalan jadi licin. Bahkan ditambah hujan tadi pagi menjadikan jalan ini tambah licin lagi,” ujarnya.

Kalau pengendara motor harus waspada dan berhati-hati, karena bisa tergelincir. Bahkan jika berpapasan dengan mobil, motor harus stop dulu. Kalau tidak bisa terjebak di lumour yang sudah tebal.

“Kami berharap bisa dibersihkan dan diperbaiki atau dibuat siring supaya tanah lumpurnya tidak menumpuk ke tengah jalan lagi,” harapnya.

Kabid Bina Marga, Dinas PUPR Empat Lawang, Eko Purwanto mengatakan pihaknya akan meninjau dan mencari solusi supaya jalan tersebut tidak berlumpur lagi. “Nanti akan dibersihkan dan kami tinjau,” tukasnya.

Sumber : sumeks.co

Tags :
Kategori :

Terkait