Minyak Goreng Kosong Di Ritel Maupun Pasar

Sabtu 26-02-2022,06:09 WIB
Reporter : admin
Editor : admin

LUBUKLINGGAU- Minimnya Minyak Goreng Di  Lubuklinggau sangat meresahkan, pasalnya stok minyak goreng yang menjadi kebutuhan sehari-hari untuk saat ini  kosong, tak hanya  di ritel modern saja, tetapi pasar tradisional mengalami kosong stok.

Warga Kota Lubuklinggau sekarang sangat susah untuk mendapatkan minyak goreng, baik minyak goreng kemasan berbagai merk maupun minyak goreng curah sangat langka ditemuin untuk sekarang.

Seperti yang kita ketahui minyak goreng yang menjadi kebutuhan sehari-hari sekarang sulit didapatkan, kebijakan pemerintah yang memberikan ketentuan satu harga pada awal februari lalu membuat pasaran minyak goreng kurang terkendali, karena kebijakan yang dibuat dengan harga Rp 14.000 per liter banyak mengalami polemik di masyarakat, harga sudah ditetapkan akan tetapi stok minyak goreng masih mengalami kekosongan.

Saat mendatangi berbagai ritell modern yang ada di kota lubuklinggau, untuk sekarang tidak ada satu pun ritell modern yang menyusun rapi minyak goreng kemasan di rak yang biasanya selalu terisi penuh dengan minyak goreng berbagai merk, saat di tanya salah satu karyawan ritell modern yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan sudah satu bulan lebih tidak ada agen yang masuk, jika pun memang ada tidak mungkin tidak kami susun di rak.

Sementara itu juga di pasar tradisonal lubuklinggau tidak ada pedagang sembako yang menjual minyak goreng kemasan, jika pun ada hanya sedikit.

Salah Seorang Pedagang, Irwan mengatakan masalah yang sedang dihadapi sekarang itu untuk stok minyak goreng bukan harga minyak gorengnya, karena kebijakan pemerintah harga minyak goreng  Rp 14.ooo per liter akan tetapi stok nya tidak ada.(YMP)

Tags :
Kategori :

Terkait