Review Spesifikasi Dreame H12 Pro, Kelebihan dan Kekurangan

Senin 12-02-2024,15:30 WIB
Reporter : Shela
Editor : Ayu Fitriani

Tangki Air Bekas: 700 ml 

Mode Kerja: Mode Otomatis, Mode Ultra & Mode Hisap

Jenis Sikat: Rol Sikat Pembersih Ujung-ke-Tepi

Motor: Tanpa Sikat

Layar: LED

Anjuran: Ya

Deteksi Kekacauan: Ya

Membersihkan Diri: Ya

BACA JUGA:Ini dia Keunggulan dan Perbandingan Oppo Find N3 Flip dan Samsung Galaxy Z Flip 5

Fitur Bagus/Unggulan Dreame H12 Pro

Selain spesifikasinya yang lengkap, perlu Anda ketahui bahwa Dreame H12 Pro juga memiliki beberapa fitur bagus atau luar biasa yang bisa Anda nikmati. Seluruh penjelasannya bisa kamu simak langsung di bawah ini!

1. Ukuran tangki lebih besar – Fitur menarik pertama yang bisa Anda dapatkan dari Dreame H12 Pro adalah ukuran tangki lebih besar sehingga mampu menampung air bersih dan air limbah secara merata. Ukuran tangki air bersih sekitar 900ml sedangkan ukuran tangki air limbah sekitar 700ml.

Timbangan ini akan membuat pengoperasiannya lebih nyaman tanpa harus banyak mengisi ulang tangki air atau membuang air kotor. Ini akan mampu membersihkan area yang luas sekalipun.

BACA JUGA:Mewah dan Senyaman Alphard! Ternyata Cuma Segini Harga Mobil Hyundai X1 di Indonesia!

2. Fitur Baterai Besar dan Tahan Lama – Fitur menarik kedua yang bisa Anda dapatkan dari Dreame H12 Pro adalah fitur baterainya yang lebih besar dan cenderung tahan lama. Kapasitas baterai yang disertakan sekitar 6 x 4000 mAh. Ukuran ini dinilai cukup besar untuk memenuhi kebutuhan kinerja maksimal penyedot debu, sehingga proses pemuatannya tidak memakan banyak waktu.

Selain tahan lama, baterainya juga mudah dan cepat diisi ulang sehingga Anda dapat menggunakan penyedot debu ini kapan pun Anda membutuhkannya. Ini akan menjadi penyedot debu yang sangat baik untuk pembersihan maksimal area dalam ruangan. Hanya membutuhkan waktu sekitar 4,5 jam hingga baterai kembali penuh.

Tags :
Kategori :

Terkait