Wow! Atta Halilintar Menghadiahkan Ameena Sebuah Mobil Mewah Senilai Rp1 Miliar

Jumat 23-02-2024,10:00 WIB
Reporter : Edvin Santri P
Editor : Ayu Fitriani

SILAMPARITV.CO.IDAnak pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena, genap berusia 2 tahun pada Kamis (22 Februari 2024). Di ulang tahunnya yang kedua, Ameena mendapat kado istimewa berupa mobil mewah.

Dalam foto yang diunggah akun Instagram @ameenaatta, Ameena berpose di depan mobil baru berwarna hitam dengan pita kado berwarna merah muda.

Nuansa kemewahan terlihat terpancar dari tampilan mobil tersebut.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah langsung mengajak Ameena ke lingkungan sekitar dengan mobil barunya di hari ulang tahunnya. Namun sepertinya mobil ini masih belum memiliki plat nomor resmi yang dikeluarkan polisi.

BACA JUGA:Cara Tepat Memilih Durian yang Manis dan Berdaging Tebal

Kita tahu kalau mobil tersebut adalah MPV Hyundai Staria Premium. Mobil yang akan diluncurkan pada tahun 2021 ini, saat ini dibandrol dengan harga Rp 924 juta untuk Signature 9 dan Rp 1.060.500.000 atau Rp1 miliar.

Dari segi tampilan, Hyundai Staria memiliki gril eksklusif yang dipadukan dengan LED siang hari. lampu (DRL), lampu horizontal dan lampu posisi yang disusun pada bagian samping kendaraan. Lampu depannya menggunakan proyektor LED yang ditempatkan di kedua sisi gril.

Tampilan pun semakin ramping dengan penggunaan warna permukaan Black Chrome dan Brass Chrome. Warna-warna tersebut juga diterapkan pada gril radiator, sekeliling lampu depan, tutup kaca spion luar, emblem, dan gagang pintu.

BACA JUGA:Apakah Kamu Suka Tidur dengan Kucing? Waspadai Risiko Tersembunyi Ini!

Masuk ke kabin, interior Staria dilengkapi layar jam TFT LCD berukuran 10,25 inci.

Kemudian, untuk panel hiburannya menggunakan layar sentuh berukuran 8 inci yang juga dilengkapi dengan radio AM/FM, streaming audio Bluetooth, layar sentuh di konsol tengah, dan tombol transmisi Shift by-Wire. 

Kendaraan ini juga memiliki lampu ambient yang menerangi kokpit, dashboard, pintu, dan area bagasi. Lalu ada sunroof atap ganda dengan fungsi penyesuaian kemiringan dan geser.

BACA JUGA:Shandy Purnamasari: Sekolah Bukanlah Tempat Kontes Kecantikan, Namun Perlu Memahami Cara Merawat Diri

Kategori :