Boneka Boba Lagi Booming

Kamis 09-06-2022,16:35 WIB
Reporter : admin
Editor : admin

BOOMING- Boneka Boba sekarang sedang booming dibeli warga Kota Lubuklinggau. Harga yang ditawarkan untuk satu buah Boneka antara Rp 50.000 hingga Rp 150.000.

Silampartv.co.id - Boneka berbentuk minuman Boba sekarang lagi populer di masyarakat Kota Lubuklinggau. Melejitnya boneka karakter jenis ini tak lepas dari media sosial yang gencar mempromosikannya.

Bagi pecinta minuman Boba rasanya wajib mempunyai boneka yang saat ini ramai memenuhi toko penjual Boneka. Dengan model baru yakni jenis boneka Boba berbentuk lonjong menyerupai cap minuman. Ditambah dengan corak bulatan ditiap boneka Boba seakan membuat kesan imut dan lucu. Terlebih dengan warna dasar yang beragam. Maka dijamin anda bakal ingin membawa pulang boneka tersebut.

Di Kota Lubuklinggau jenis boneka model Boba ini sangat mudah untuk ditemui ditiap toko Boneka. Ya, karena model boneka jenis Boba ini sedang booming. Harga yang ditawarkan pun beragam. Baik dari ukuran kecil, sedang dan besar. Serta untuk pilihan warna juga beragam dan tentunya menarik. Bahkan ada juga yang ditambahkan dengan lampu. Boneka ini dijual mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 150.000 per buah.

Salah seorang pedagang Boneka, Eva membenarkan jika boneka Boba laris dibeli warga. Ia menyebutkan boneka jenis ini memang lagi trend disukai masyarakat. “Boneka Boba ini sedang booming dan banyak yang membelinya. Harganya juga terjangkau,” ucap Eva pada Silampari TV, kemarin (9/6).

Sementara itu, salah seorang pembeli yang tak mau namanya disebut, menuturkan jika dirinya membeli boneka Boba karena permintaan anaknya. “Saya membeli boneka ini sebagai kado ulang tahun untuk anak saya,” ucapnya sembari menambahkan jenis boneka Boba yang dibelinya memakai lampu seharga Rp 75.000. (Melda)

Tags :
Kategori :

Terkait