Ulang Tahun Pernikahan ke 50 Tahun Owner RM Singgalang

Kamis 07-07-2022,21:35 WIB
Reporter : admin
Editor : admin

PERNIKAHAN EMAS- Pasangan suami istri H Nasrul dan Hj Zurtina, yang merupakan Owner Rumah Makan Singgalang Jaya, bersama anak dan cucu merayakan pernikahan Emas ke-50 tahun. (Foto: Dok Pribadi)

LUBUKLINGGAU - Pasangan suami istri (Pasutri) H Nasrul dan Hj Zurtina, yang merupakan Owner Rumah Makan Singgalang Jaya, telah mengarungi bahtera rumah tangga hingga 50 tahun lamanya.

Sebagai wujud syukur, Pasutri ini pun merayakan ulang tahun pernikahan Emas mereka bersama anak, cucu, dan kerabat di Rumah Makan Singgalang Jaya, di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, pada Selasa malam (27/6/2022) lalu.

Dikutip dari berbagai sumber, ulang tahun pernikahan ke-50 sering juga disebut sebagai pernikahan Emas.

Istilah pernikahan Emas ini berasal dari sebuah budaya atau kebiasaan masyarakat Jerman, di mana pada ulang tahun pernikahan ke-50 biasanya para suami memberikan karangan bunga kepada istri mereka.

Sejumlah harapan dilontarkan, Hj Zurtina atas perayaan pernikahan Emas mereka ini. Pengusaha sukses dari Ranah Minang pun berharap agar selalu diberikan kesehatan dari Allah SWT hingga dapat menempuh bahtera hingga 50 tahun lamanya.

Baca Juga : 100 Ekor Hewan Ternak Disuntik Vaksin PMK

“Ya, harapan saya mudah-mudahan Allah SWT akan beri kesehatan kepada kami dan keluarga,” ucap ibu dari tiga anak yang selalu energik ini.

Ia pun berharap hendaknya yang lain dapat menuruti jejak kami sampai ke pernikahan yang ke 50 tahun. Tentunya dengan selalu menjaga kepercayaan dan komunikasi yang baik dalam berumah tangga.

Sementar itu kesederhaan nampak pada perayaan ulang tahun pernikahan Buya dan Bundo, sapaan pasutri tersebut. Ucapan selamat diucapkan rekan, kerabat, hingga anak-anak dan cucu pada mereka. Doa pun dipanjatkan. Agar pernikahannya terus langgeng. Selamat Buya dan Bundo. (Budi)

Tags :
Kategori :

Terkait