Buruh Bangunan Pertashop Ditemukan Meninggal Dunia

Senin 01-08-2022,16:46 WIB
Reporter : admin
Editor : admin

MENINGGAL DUNIA- Jenazah pekerja bangunan Pertashop yang ditemukan meninggal dunia. (Foto: rakyatbenteng)

KARANG TINGGI- Warga Desa Padang Tambak Kecamatan Karang Tinggi dihebohkan dengan penemuan jenazah laki-laki bernama Al Bahori (57) sekitar pukul 18.05 WIB pada Minggu (31/7). Jenazah yang bekerja sebagai buruh bangunan Pertashop di desa setempat ini diduga tersengat aliran listrik. Usai ditemukan warga, jenazah sempat dibawa ke RSUD Bengkulu Tengah (Benteng) lalu ke rumah duka di Kelurahan Padang Serai Kota Bengkulu.

Kades Padang Tambak, Muslimin membenarkan jika terdapat penemuan jenazah pekerja di salah satu bangunan baru Pertashop. Dari informasi yang diterima, diduga tersengat aliran listrik.

"Benar. Memang ada jenazah laki-laki yang ditemukan warga. Itu pekerja bangunan Pertashop disana. Dugaannya tersengat aliran listrik," ujar Muslimin.

Terpisah, Kapolres Benteng, AKBP. Rido Rolly Maruli Parsaroan Purba, S.Ik, MH melalui Kasat Reskrim, Iptu. Donald Sianturi, SH, MH mengatakan jika jenazah telah dibawa ke RSUD Benteng untuk dilakukan pemeriksaan. Hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Jenazah langsung dibawa ke rumah duka lantaran keluarga menolak untuk diautopsi.

"Korban ditemukan pertama kali oleh rekannya sendiri. Keadaan korban sudah tergeletak. Korban bersama warga lalu dibawa ke rumah sakit. Disekitar lokasi ditemukan potongan kabel. Tim medis memastikan kalau korban sudah meninggal dunia di lokasi. Tidak ada tanda kekerasan," pungkas Donald.(rakyatbenteng)

Tags :
Kategori :

Terkait