Motor Karyawati RSUD Bari Raib Digondol Maling

Motor Karyawati RSUD Bari Raib Digondol Maling

MELAPOR- Korban Putri saat melaporkan kehilangan sepeda motor miliknya ke SPKT Palembang. (Foto : dokumen/sumeks.co)

PALEMBANG- Lantaran buru-buru mengejar absen di tempatnya kerja, Putri, 35 tahun memarkirkan motor, helm miliknya diluar dan bukan di tempat parkir.

Tak lama berselang, motor Honda Beat warna biru putih BG 5482 ABV telah hilang digasak maling dan hanya tinggal helm.

Peristiwa yang dialami karyawati RSUD Bari Palembang ini pada Kamis (8/9/2022) sekitar pukul 10.30 WIB. Saat itu warga Lorong Laksana, Kecamatan Seberang Ulu II itu memarkirkan motornya di luar RS Bari.

“Saya mau mengejar absen masuk kerja, jadi karena takut telat, motor diparkir motor di luar depan gedung IGD. Lalu saya masuk ke dalam untuk absen,” kata Putri kepada petugas SPKT Polrestabes Palembang, Minggu (11/9/2022).

Kepada polisi, korban Putri menjelaskan saat kejadian sepeda motor miliknya diparkir di luar RS Bari Palembang. Korban sengaja memarkirkan di luar karena ingin mengejar absen di tempatnya berkerja.
Namun, berselang beberapa menit kemudian ketika korban Putri kembali dan ingin mengambil sepeda motornya, dia mendapati sepeda motornya sudah hilang.

Baca Juga : Penambang Asal Lubuklinggau Tewas di Lebong

Korban Putri hanya melihat helmnya saja yang tergeletak di jalan dan menurut warga sekitar sebelum raib, ada orang yang mendekati sepeda motornya dan tepergok mau mengambil motor.

“Kata warga sekitar ada yang mendekati motor saya lalu diteriaki maling. Karena si pencuri ini ketakutan dan buru-buru sampai helm saya terjatuh,” ujar Putri.

Namun dirinya tidak tahu bagaimana ciri-ciri pelaku curanmor yang telah mengambil sepeda motornya. “Orang yang ada di sekitar juga lupa ciri-ciri orang yang mencuri motor itu karena dilihat dari jauh,” ungkapnya.

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya peristiwa curanmor di luar RSUD Bari Palembang.

“Korbannya sudah membuat laporan, selanjutnya akan kami teruskan ke Satreskrim Polrestabes Palembang untuk ditindaklanjuti,” tuturnya.(sumeks.co)

Sumber: