Ingin Kaya? Lakukan Kebiasaan Ini dalam Kehidupan Sehari-hari

Ingin Kaya? Lakukan Kebiasaan Ini dalam Kehidupan Sehari-hari

Ingin Kaya? Lakukan Kebiasaan Ini dalam Kehidupan Sehari-hari--

SILAMPARITV.CO.IDPara triliuner dunia bukanlah makhluk yang berbeda dari kita, namun apa yang membuat mereka sukses? Berikut adalah delapan kebiasaan yang berperan penting dalam kesuksesan mereka di berbagai industri:

1. Prioritas dan Fokus

Mereka menghabiskan waktu dengan prinsip efisien dan efektif, tidak ragu menolak permintaan yang tidak mendukung tujuan mereka.

2. Tidak Suka Buang Waktu

BACA JUGA:5 Fakta Ular Banteng, Menjadi Andalan bagi Para Petani

Pendiri Meta, Mark Zuckerberg, sering mengenakan kaus abu-abu untuk menghindari pemborosan energi dan waktu hanya untuk memilih pakaian.

3. Senang Belajar

Para triliuner selalu mencari informasi terbaru, memahami permasalahan di sekitar, dan mencari solusi untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas.

4. Hobi Membaca

Warren Buffett, Oprah Winfrey, dan Bill Gates adalah contoh pecandu buku. Buffett menghabiskan 80% waktunya untuk membaca, sementara Gates membaca sekitar 50 buku per tahun, membantu mereka terus belajar dan mendapatkan ide baru.

BACA JUGA:Ini Burung dengan Rekor Penerbangan Tercepat di Dunia

5. Passion dan Ketekunan

Kesuksesan tidak akan tercapai tanpa passion yang besar terhadap pekerjaan mereka. Meski menghadapi banyak rintangan, mereka tetap tekun dan bangkit kembali.

6. Gemar Olahraga

Sumber: