Beli Stylo Harus Inden, Ini Kata PT Astra Honda

Beli Stylo Harus Inden, Ini Kata PT Astra Honda

ilustrasi motor stylo--oto.detik.com

SILAMPARITV.CO.IDPT Astra Honda Motor (AHM) mengungkapkan konsumen harus melakukan inden saat membeli Honda Stylo 160.

Menurut mereka, permintaan terhadap motor bernuansa retro tersebut belakangan ini sedang berada pada titik tertingginya.

Vice President (VP) PT AHM Thomas Wijaya menjelaskan Honda Stylo 160 Pivot hanya tersedia dalam warna tertentu seperti Dark Green atau Royal Green. Kami berharap waktu tunggu dapat dipersingkat secara bertahap.

“Honda Stylo diterima dengan baik dan ternyata ada beberapa tipe dan warna yang semakin banyak peminatnya,” kata Thomas Wijaya saat ditemui media di Cikarang, Jawa Barat, baru-baru ini.

BACA JUGA:Ingin Beli Vespa Matic Termurah? Segini Harga Terbaru per Juni 2024

Meski demikian, Thomas berjanji pihaknya akan berupaya memenuhi tingginya permintaan tersebut.

Ia pun mengucapkan terima kasih atas antusias besar konsumen Stylo di Indonesia.

“Iya, kami bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan konsumen. Kami berusaha memenuhi permintaan yang tinggi ini,” ujarnya, dikutip dari laman oto.detik.com, Jum'at 7 Juni 2024.

Seingat saya, Honda Stylo 160 diluncurkan pada Februari tahun lalu. Sepeda motor matic ala Eropa ini tersedia dalam dua versi yakni CBS dibanderol Rp 27,5 juta dan ABS dibanderol Rp 30,4 juta. Keduanya memiliki stasiun di sepanjang Jalan Jakarta.

BACA JUGA:Gendong Mesin 6-Silinder, Seboros Ini Konsumsi Bensin Moge Benelli 750 Sei

Honda Stylo memiliki panjang 1.886 mm, lebar 701 mm, dan tinggi 1.133 mm.

Namun pada versi tertinggi ukurannya lebih lebar 5 mm. Dari segi pengerjaan, Honda Stylo lebih panjang atau lebih besar dari rivalnya, Yamaha Grand Filano.

Dari segi fitur, sepeda motor baru ini hadir dengan lampu full LED, dashboard full digital dengan tampilan terkini, antarmuka pengisian daya ponsel, smart keyless, dan sistem pengereman anti-lock (ABS) pada varian teratas.

Honda Stylo menggunakan mesin eSP+ 156,9cc satu silinder dengan empat katup dan teknologi PGM-FI.

Sumber: