Mobil Milik Warga Mangga Besar II Hangus Terbakar

Mobil Milik Warga Mangga Besar II Hangus Terbakar

HANGUS- Kebakaran di Jalan Mangga Besar II Kota Lubuklinggau menghanguskan satu unit mobil.(Foto Istimewa)

LUBUKLINGGAU – Kebakaran di Jalan Mangga Besar II, RT 03, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumsel menghanguskan sebuah bengkel dan satu unit mobil L300.
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran yang terjadi pada Minggu malam (9/10/2022) sekitar pukul 21.00 WIB. Diketahui bengkel yang terbakar milik Iskandar 45 tahun. Api dapat dipadamkan sekitar pukul 21.50 WIB setelah satu unit mobil pemadam kebakaran dari posko utara diterjunkan.
“Penyebab kebakaran belum diketahui,” kata Rico, Humas Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penanggulangan Bencana Kota Lubuklinggau.
Dia menjelaskan, pihaknya sekitar pukul 21.00 WIB mendapat laporan dari warga setempat yang menyebutkan bahwa telah terjadi kebakaran. Lalu anggota regu yang piket mendapatkan infornasi tersebut langsung bergerak.
Anggota regu Posko Utara menerjukan satu unit mobil damkar menuju ke lokasi kebakaran pemukiman. Sesampainya dilokasi kejadian, api sudah membesar dan menyambar mobil jenis L300 yang saat itu terparkir didekat lokasi kejadian.
“Pada pukul 21.50 WIB api berhasil dipadamkan oleh petugas,” bebernya.
Selain itu, petugas juga dalam memadamkan api dibantu warga setempat. Selanjutnya petugas langsung melakukan proses pendinginan dosekitar lokasi kejadian kebakaran tersebut.
“Yang terbakar satu bengkel rusak berat dan satu unit mobil L300. Korban jiwa nihil, kerugian diperkirakan sekitar Rp40 juta,” pungkasnya.(ans/hariansilampari)

Sumber: