Aksi Panggung Tak Senonoh, Pamungkas Angkat Bicara

Aksi Panggung Tak Senonoh, Pamungkas Angkat Bicara

HEBOH- Pamungkas bicara soal aksi panggungnya yang bikin heboh akhir pekan lalu.-foto:skrinshutIGpamungkas-

JAKARTA- Akhirnya solois Pamungkas buka suara. ‘’Halo selamat malam. Apa kabar. Saya Pamungkas. Semoga baik. Ini dia yang kalian tunggu-tunggu,’’ sapa awal Pamungkas yang diunggah di IG storynya @pamungkas, Minggu malam 10 Oktober 2022.
Pemilik lagu To The Bone itu menjelaskan soal kehebohan aksi panggung yang dinilai tak senonoh akhir pekan lalu. Menurut Pamungkas, dirinya sedang main game online ketika warganet menggunjingkan aksi panggungnya, --menggesekkan hp penggemarnya – ke area intimnya.
‘’Saya sengaja diam dan mempertimbangan untuk bicara atau tidak. Tapi semalam sesuatu terjadi membuat saya, mau gak mau harus make statemen about this,’’ tukas Pamungkas.
Dia mengatakan itu adalah sebuah video yang viral itu murni fan servis. Video yang di screen record, yang dipotong danlantas digoreng.
‘’Ini adalah panggung Bang. Ini adalah bagian fan service. Sama saja kayak setelah manggung nungguin foto bareng. Ini adalah antara saya dan penggemar saya. Purely fan service,’’ kata dia.
Soal aksinya dipandang tidak etis. ‘’Ntar dulu Bang. Apa kabar dengan aksi panggung yang memperagakan aktivitas seksual. Ada juga yang malah angkat gelas isinya alcohol. Trus ada penyanyi yang ajak fans perempuan naik ke atas panggung dipeluk-peluk,’’ kata Pamungkas yang segera merilis album ketiga itu.
Lah ketika dirinya menggesekkan handphone, viral. Padahal dirinya tidak melecehkan siapapun. "Mari kembalikan ke konteksnya," kata dia. Bagian lain, Pamungkas menolak dikatakan jika dia mabuk kala itu. Coba saja bertanya ke EO, apakah dirinya meminta alkohol saat naik panggung.
"Ini yang paling parah, Halo BNN? Narkoba kali, dari gue lahir sampai sekarang, gue enggak pernah sentuh narkoba. Gue enggak pernah buktiin, tapi bisa dicek di feed IG pamungkas, beberapa bulan ke belakang kerjaan gue beli gitar, up grade studio," kata Pamungkas.
"Jadi tolong kembalikan hal-hal kepada konteksnya, ketika konteksnya itu dibawa ke ranah yang lebih publik, ya jadinya kayak begini, kelewatan," katanya.
Pamungkas pun welcome saja jika ada beberapa pihak yang merendahkannya. ‘’Kalau kalian mau ceng-ceng in gue, silahkan. Mau hujat gue di sosmed silahkan. Sah sah saja.’’
Cuma semalam, lanjut Pamungkas, salah satu timnya masuk rumah sakit. ‘’Manajer gue masuk IGD karena sesak nafas dan jantungnya. Dokternya bilang manajer gue banyak pikiran dan beban berat,’’ sesal Pamungkas.
Hal ini yang sudah menjadi prinsip hidup Pamungkas. ''Kalo lo sudah injek-injek prinsip gue, gue enggak bisa, dan ini sudah sampai ke situ. Jadi tolong, kembalikan hal-hal kepada konteksnya, karena ini sudah merugikan orang gue," kata Pamungkas.
Bukan berarti, Pamungkas melarang public beropini tentang dirinya. ‘’No, silahkan. Setelah ini, lo mau goreng lagi. Lo screen record video silahkan saja. Mau bikin meme, parody. Silahkan. Tapi kalu lo sudah melewati garis prinsip, gue angkat bicara,’’ tutup Pamungkas.
Pamungkas pun berterima kasih kepada penggemar yang selalu mendukungnya. Ia mengaku mendapatkan banyak dukungan dan pertanyaan akan kondisinya dari para penggemar.
"Gue sebenarnya agak kikuk drama kayak begini, cara gue berterima kasih dari debut lima tahun lalu sampe sekarang album keempat, gue cuma bikin musik lagi bikin musik lagi," kata Pamungkas.
"Gue kira itu cukup di masa lalu, tapi gue selalu bilang gue di sini hanya soal musik, dan cuma buat musik, dan gue akan bikin musik itu," lanjutnya. "Konklusi, buat kalian yang masih suppport, tolong kalian cek ke mbaknya.. tolong kirimkan pesan-pesan positif yang mengandung kalimat yang mengademkan hati," kata Pamungkas.(*)

Sumber: