Motor listrik Electrum H3 telah resmi diluncurkan di Indonesia, Segini Harganya

Motor listrik Electrum H3 telah resmi diluncurkan di Indonesia, Segini Harganya

Motor listrik Electrum H3 telah resmi diluncurkan di Indonesia, Segini Harganya--

SILAMPARITV.CO.ID - Motor listrik Electrum H3 telah resmi diluncurkan di Indonesia, Harga awal sepeda listrik ini adalah Rp 14,9 juta.

Harga ini berlaku hingga Juni 2024.

BACA JUGA:Ini Dia 3 Merek Motor Listrik Paling Banyak Dipakai di Indonesia

Setelah promosi berakhir, harganya akan naik menjadi Rp 15,9 juta.

PT Energy Creasi Bersama (Electrum), perusahaan patungan kendaraan listrik  milik PT TBS Energy Utama dan PT GoTo Gojek Tokopedia, telah meluncurkan  Electrum H3 Electric, sekuel dari Electrum H5 yang  diluncurkan pada akhir tahun 2017.

BACA JUGA:Ini Merek Motor Listrik Paling Favorit Masyarakat Indonesia Menurut Survei, Mana yang Paling Populer

Sepeda tersebut diluncurkan dan pasar muncul pada tahun 2023.

"Peluncuran H3 merupakan bagian dari momentum positif sejalan dengan strategi peta jalan perusahaan untuk mempercepat transisi ke energi yang lebih ramah lingkungan, termasuk membangun ekosistem kendaraan listrik,"  demikian pernyataan strategi manajemen TBS Nafi Sentausa dalam keterangan resmi.

BACA JUGA:Motor Listrik Electrum H3 Meluncur di Indonesia, Harga Rp 14,9 Juta

Pengenalan H3 merupakan salah satu langkah nyata perusahaan dalam mendukung transisi energi dan mewujudkan komitmennya menuju dunia kerja yang lebih baik pada tahun 2030.

Melihat inovasi yang dilakukan perseroan melalui Electrum, TBS optimis kendaraan  roda dua listrik menjadi salah satu solusi masa depan untuk mempercepat perubahan positif dalam mengatasi perubahan iklim di sektor transportasi ramah lingkungan di Indonesia.

BACA JUGA:Kuy Kepoin Nih! Segini Harga dan cicilan Motor Listrik Polytron

"Kami berkomitmen untuk memberikan solusi mobilitas yang ramah lingkungan dan efisien untuk membantu masyarakat  beralih ke kendaraan listrik dengan lebih mudah dan cepat, " kata Nafi.

Saat baterai  terisi penuh, H3 mampu menempuh jarak hingga 60 km, Kemasan baterai electrum telah memenuhi standar SNI 8928-2023.

Sumber: