Kenali Dulu Sebelum Beli Piaggio Liberty, Ini Penyakitnya?

Kenali Dulu Sebelum Beli Piaggio Liberty, Ini Penyakitnya?

Kenali Dulu Sebelum Beli Piaggio Liberty, Ini Penyakitnya?--

SILAMPARITV.CO.ID - Harga baru Piaggio Liberty yang kini Rp 35 jutaan membuat Motor bekas menjadi pilihan yang tak kalah menarik bagi mereka yang tidak mampu membeli motor baru.

Harga bekasnya berkisar antara Rp 9 jutaan hingga Rp 18,5 jutaan.

Berdasarkan harga pasar di situs jual beli online, harga Piaggio Liberty adalah Rp 9 juta pada tahun 2013, Rp 15 juta pada tahun 2015, dan  Rp 18,5 juta pada tahun 2016.

Kebebasan sebelum Anda membeli. Beberapa pemilik mengklaim Piaggio Liberty memiliki diameter roda yang lebih besar (15 roda di depan dan 14 roda di belakang),"Tegas Anggoro Cide Atmojo. "Sehingga dapat dikendarai dengan lebih baik dan melaju lebih cepat, Mekanik Scooter Jam, bengkel spesialis Vespa di Joglo, " Sambung Anggoro.

BACA JUGA:Apakah Suara Mesim Motor Yamaha Nmax dan Aerok 155 Kasar? Ini Part yang Diganti

Sedangkan produk Piaggio Group lainnya seperti Vespa Sprint hanya memiliki lingkar roda 12x12, sedangkan Primavera memiliki lingkar roda 11x11.

Oleh karena itu, lingkar roda yang lebih besar otomatis membuat pijakannya lebih lebar, lanjut Angolo I telah melakukan.

BACA JUGA:Ini Cara Kerja Mesin Motor 4 Tak, Simak Penjelsannya!

Ingatlah juga untuk mewaspadai penyakit dan cedera yang umum atau  terjadi pada banyak pengguna Piaggio Liberry.

" Misalnya koil sering berhenti atau gejala getaran pada kopling," jelas Anggoro yang bekerja di bengkel Jl. Joglo Raya, Taman Kebon Jeluk Intercon, Blok W3, No.21, Joglo, Jakarta Barat. Namun jika Anda jarang membawa sepeda ke bengkel, sebaiknya ganti kopling saja. Anggoro kembali menganjurkan.

BACA JUGA:Motor Baru Yamaha Diluncurkan, Konsumsi BBM Hanya 55Km Per Liter? Simak Spesifikasinya!

"Karakteristik kopling Piaggio Liberty dan  Vespa lebih menyukai getaran, sehingga banyak orang biasanya mengharapkan modifikasi dari merek Malossi, jika bukan custom made." 

Kalau soal perawatan, Piaggio Bisa dibilang penting.Kebebasan berfungsi dengan baik. Yang paling penting adalah perawatan rutin. Belum terlambat untuk mengganti oli, sebaiknya sebulan sekali.

BACA JUGA:Tips dan Trik Cara Mengatasi Lubang Kunci Motor Macet

Sumber: