Lomba Senam Cerdik Tingkat RT Se- Kota Lubuklinggau

Lomba Senam Cerdik Tingkat RT Se- Kota Lubuklinggau

Keseruan Senam Masal Tingkat RT Se-Kota Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU- Masih dalam rangka HUT  Kota Lubuklinggau ke 21 ,  IDI Kota Lubuklinggau bekerja sama dengan Harian Pagi Linggau Pos, Pemkot Lubuklinggau dan Dispora serta PKK , menggelar senam massal dan lomba senam cerdik antar Rt Se Kota Lubuklinggau, yang dikuti sebanyak 83 peserta perwakilan dari Rt di Kota Lubuklinggau.

Senam massal dan senam cerdik  ini diadakan Ikatan Dokter Indonesia  Kota Lubuklinggau bekerjasama dengan Harian Pagi Linggau Pos,  Pemkot Lubuklinggau , Dispora Lubuklinggau dan PKK Lubuklinggau.

Acara ini dihadiri langsung oleh Ceo Linggau Pos Grup  Solihin, Ketua IDI,  Ketua Dprd sekaligus Ketua Kormi, Kota Lubuklinggau H Rodi Wijaya,  Kepala Dinas Kesehatan Kota Lubuklinggau,  Kepala Bkpsdm Lubuklinggau, Kepala Dispora Lubuklinggau, Ketua DPD PKS Lubuklinggau, Perwakilan Dinas Pendidikan Lubuklinggau.

Kegiatan yang dimulai dengan senam bersama yang diikuti oleh peserta dan sejumlah masyarakat yang hadir di tos pagi hari ini, adapun lomba senam cerdik ini diikuti oleh 83 peserta perewakilan dari Rt di Kota Lubuklinggau.

Dalam sambutannya, PJ Sekda Lubuklinggau H Imam  Senen menyampaikan, dengan adanya kegiatan ini, mudah - mudahan banyak masyarakat lebih sehat dengan mempopulerkan olahraga senam masyarakat.

Sementara, Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia Kota Lubuklinggau H Rodi Wijaya , menyampaikan bahwa olahraga senam ini merupakan nauman Kormi, juga Kormi bertanggung jawab terhadap event - event yangberkaitan dengan senam kedepannya, dan nantinya akan di programkan seperti festival , tingkat Rt dan Kelurahan. (*)

Sumber: