Berapa Harga Skutik Yamaha All New Nmax Turbo 2024?

Berapa Harga Skutik Yamaha All New Nmax Turbo 2024?

Berapa Harga Skutik Yamaha All New Nmax Turbo 2024?--

SILAMPARITV.CO.ID - Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)  meluncurkan skuter premium mutakhir "NMAX 'TURBO'" dalam rangka hari jadinya yang ke-50.

Mengusung desain mewah, fitur canggih, dan mesin berteknologi 'Turbo', NMax terbaru  siap menjadi standar baru di segmen skutik premium 150cc.

BACA JUGA:Ini Dia Cara Membersihkan Karat di Bagian Knalpot Motor

Performa mesin yang unggul dengan teknologi YECVT NMax “Turbo” menggunakan mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru, menghasilkan tenaga maksimal 11,3 kW  dan torsi maksimal 14,2 Nm pada 8.000 rpm.

Dapat menghasilkan 6.500 rpm. Teknologi Yamaha Electric Continuously Variable Transmision (YECVT) menggantikan sistem CVT tradisional dan memberikan pengalaman berkendara yang lebih responsif dan efisien.

BACA JUGA:Penjual Busi Palsu merek NGK Mulai Diburu, Terancam Penjara Hingga Denda Rp 200 Juta

Fungsi mode berkendara memungkinkan pengemudi memilih antara mode T (Kota) untuk berkendara dalam kota dan mode S (Sport Touring) untuk berkendara jarak jauh. Fungsi Y-Shift memberikan akselerasi seketika seperti TURBO tiga tahap untuk meningkatkan performa saat menyalip atau melewati tanjakan.

Desain Mewah dan Fitur Canggih NMax Turbo memiliki desain  lebih sporty dan premium serta dilengkapi dengan lampu depan proyektor ganda full LED  dan lampu belakang full LED.

BACA JUGA:Lorenzo Ungkap Marques Bikin MotoGP Gempar, Tapi Masih jauh di Bawah Level Rossi

Tampilan layar multi-infotainment menyajikan informasi lengkap dan menghibur, termasuk navigasi dari Garmin Street Cross.

Fitur konektivitas Y-Connect memungkinkan pengendara terhubung ke smartphone, dan soket Type C memastikan baterai smartphone  terisi saat berkendara.

BACA JUGA:Lorenzo Ungkap Marques Bikin MotoGP Gempar, Tapi Masih jauh di Bawah Level Rossi

Fitur lain seperti sistem kunci pintar, sistem stop-start, dan bagasi yang luas memastikan kenyamanan dan fungsionalitas.

Nmax Turbo Varian dan Harga Nmax Turbo tersedia dalam lima varian dengan harga sebagai berikut: 

Sumber: