Membangun Muratara Maju, 3 Parpol Sekaligus Ikut Mendukung

Membangun Muratara Maju, 3 Parpol Sekaligus Ikut Mendukung

Paslon balon bupati dan wakil bupati Muratara--

SILAMPARITV.CO.IDPilkada Muratara diperkirakan memiliki 4 pasangan calon (paslon) yang mencalonkan diri untuk Muratara 1 dan 2.

Salah satu yang terdaftar sebagai calon adalah pasangan calon H Firza Lakoni dan Efriyansah. ''Kami dari Nasdem melakukan penyelidikan soal Muratara Pilkada.

“Kalau begitu, dari 12 calon, mungkin ada 4 pasangan calon yang bisa melamar,” jelas calon raja Muratara H Firza Lakoni dan wakil Bupati Muratara Efriyansah

Pasangan ini sedang menggalakkan kesepakatan untuk membangun dan berjuang bersama wujudkan kemajuan Muratara.

BACA JUGA:Mengharukan! Praka Ridho, Prajurit TNI yang Kehilangan Sepeda Motor Saat Menolong Korban Banjir

"Sudah ada 3 partai yang siap mengikuti aliansi partai kita, yaitu Nasdem, Gerindra, dan Hanura. Rencananya rekomendasi paling lambat kita terima tanggal 10 Juli," jelasnya.

Ia mengatakan, partainya merangkul seluruh elemen masyarakat agar tidak terjadi disintegrasi. “Mungkin kemungkinan pilkada di Muratara juga akan diperebutkan.

Antara kita dan presiden saat ini. “Tapi kalau begitu, kita tetap harus bersatu, tergantung masyarakat mau pendirian atau perubahan,” jelasnya

Diakuinya mungkin bukan yang terbaik, banyak kesalahannya. Namun kami tidak mempermasalahkan jika ada kritik dan masukan, kami akan berusaha sebaik mungkin. “Muratara Majume adalah slogan kami,” tegasnya, yang menurut Wakil Gubernur Muratara Efriyansah bertekad ia lakukan untuk Muratara. “Kami masih memiliki banyak kesenjangan. “Kita sudah berkumpul hari ini, mohon berkontribusi untuk perbaikan ke depan,” harapnya pelaksanaan pilkada menjadi pertemuan yang aman dan damai bersama Polri dan TNI.

BACA JUGA:Breaking News! Remaja Diserang oleh Tetangga, Insiden Terjadi di Dekat Mapolsek Rawas Ilir Muratara

“Kalau Gubernur tidak berkomitmen menerima semua pihak, saya siap mundur karena basis saya sudah diketahui berbagai organisasi dan komunitas.

Kami ingin menang dengan segala konsekuensinya, kami siap,” pungkasnya.

BACA JUGA:Guru Honorer di Musi Rawas Utara Antara Vonis dan Harapan Keadilan

Sumber: