Benarkah Alva Ingin Lahirkan Motor Listrik Murah?

Benarkah Alva Ingin Lahirkan Motor Listrik Murah?

Benarkah Alva Ingin Lahirkan Motor Listrik Murah?--

SILAMPARITV.CO.ID - Produsen sepeda listrik Alva termasuk dalam segmen premium  Kendati demikian, Alba menjelaskan, tidak menutup kemungkinan untuk memasuki segmen yang lebih gemuk dengan memperkenalkan varian sepeda listrik yang lebih murah.

 "Kami setuju (dengan Alva memasuki segmen yang lebih besar dengan diperkenalkannya sepeda listrik yang lebih murah)." CEO Alva Purbaja Pantja, Jakarta.

BACA JUGA:Penampakan Cruiser Macho Baru Morbidelli C1002V 2024, Segini Harganya

Purbaja juga Menambahkan Ingin melahirkan Suatu Produk membutuhkan proses dan riset yang tidak sebentar, namun untuk peluang bisa melahirkan sepeda listrik dengan harga terjangkau Alva mempunyai pilihan tersebut.

"Kalau Product map kita (Alva)di awal, suatu saat kita akan masuk kemarket yang besar tidak hanya bergerak di segmen premium saja, dimana kita sudah menjadi pemimpinnya. Teman-teman, proses ini tidak singkat, akan memakan waktu yang cukup lama,” Tambahnya.

BACA JUGA:Kapan Waktu yang Tepat Servis Motor Listrik Honda EM1 e? Ini Penjelasannya!

Purbaja berpendapat bahwa satu hal terpenting guna bisa meningkatkan penjualan sepeda motor listrik tidak lepas dari ekosistem, sehingga produk satu-satunya solusi untuk bisa meningkatkan suatu penjualan kendaraan atau sepeda motor listrik.

 "Kita berbicara tentang ekosistem dan kita berbicara tentang produk, tetapi keduanya harus konsisten. Kami ingin menekankan pada teknologi terlebih dahulu dan produk kedua, dan kami ingin menekankan pada konsumen. Ini bisa menjadi keuntungan bagi negara,” Ungkapnya.

BACA JUGA:Ini Dia Motor Yamaha Baru Bermesin 155cc, Harganya Selangit!

Perlu diketahui, sepeda listrik Alva saat ini memiliki tiga produk utama: Alva Cervo Rp 35.750.000,- Alva One Rp 29.290.000,- dan Alva One XP Rp 38.500.000 (setelah subsidi dan khusus wilayah Jabodetabek).

Sumber: