Prediksi Skor Jerman vs Denmark Babak 16 Besar EURO 2024: Malam ini

Prediksi Skor Jerman vs Denmark Babak 16 Besar EURO 2024: Malam ini

Prediksi Skor Jerman vs Denmark Babak 16 Besar EURO 2024: Malam ini--

SILAMPARITV.CO.ID - Prediksi Skor Jerman Vs Denmark, Laga Babak 16 Besar Euro 2024 yang dijadwalkan Minggu dini hari WIB, 30 Juni 2024

Laga tuan rumah Euro 2024 Timnas Jerman vs Denmark akan dimainkan di Signal Iduna Park (Dortmund) di bawah arahan wasit asal Inggris, Michael Oliver.Pertandingan Jerman-Denmark dimulai pukul 02:00 WIB dan disiarkan langsung oleh RCTI.

Setelah tersingkir di awal tahun setelah beberapa hasil buruk di tahun 2023, Jerman perlahan tapi pasti membuktikan bahwa mereka adalah pesaing serius untuk memenangkan mahkota kali ini, dengan keluar dari Grup A.

Tim asuhan Julian Nagelsmann tidak hanya finis sebagai juara grup A, tetapi juga menjadi pencetak gol terbanyak grup dengan 8 gol, kalah dua kali.Kalahkan Skotlandia 5-1, kalahkan Hongaria secara klinis 2-0 dan tunjukkan mentalitas kemenangan dengan menyamakan kedudukan di menit-menit akhir untuk bermain imbang 1-1 dengan Swiss.

BACA JUGA:Bintang Manchester City Phil Foden Kembali Bergabung Dengan Timnas Inggris, Sudah Mulai Berlatih

BACA JUGA:Copa America 2024, Panama Vs Amerika Serikat: Diwarnai 2 Kartu Merah

Rekor ini memperpanjang rekor tak terkalahkan Der Panzer menjadi tujuh pertandingan tahun ini (M5, D2).

Pertahanan yang kuat tidak akan hilang lebih dari satu kali di semua pertandingan ini.

Hal ini membuat Die Mannschaft berada dalam posisi yang kuat saat mereka bertandang ke kandang Borussia Dortmund di Signal Iduna Park untuk pertandingan babak 16 besar melawan Denmark.

Sebagai tuan rumah, timnas Jerman berharap bisa mencapai babak perempat final untuk pertama kalinya sejak Kejuaraan Eropa 2016.Denmark ingin mengulangi keajaiban mereka di Euro 2020, di mana mereka mencapai semifinal dan mendapatkan pengakuan dari dunia sepak bola.

BACA JUGA:Ini Kata-kata Pelatih Georgia Usai Bantai Portugal dan Lolos ke 16 Besar EURO 2024

BACA JUGA:Ini Reaksi Pelatih Portugal Usai Dikalahkan Georgia 2-0 di Euro 2024

Tim Merah Putih kali ini tidak begitu bersinar, karena tiga kali imbang sudah cukup untuk menempati posisi kedua grup C, di bawah Inggris dan unggul atas Slovenia.

Denmark dan Slovenia sebenarnya menyelesaikan Grup C dengan hasil, selisih gol, dan gol yang sama. 

Sumber: