Sky Piercer di Mobile Legends Mendapat Sorotan, Benarkah Ingin di Nerf?

Sky Piercer di Mobile Legends Mendapat Sorotan, Benarkah Ingin di Nerf?

Sky Piercer di Mobile Legends Mendapat Sorotan, Benarkah Ingin di Nerf?--

SILAMPARITV.CO.ID - Pada patch besar terakhir 1.8.92, Mobile Legends memperkenalkan empat item baru, salah satunya adalah Sky Piercer.

Item ini segera mendapat perhatian luas karena dianggap over power oleh sebagian besar pemain. Sky Piercer memiliki atribut pasif yang memberikan efek eksekusi ketika darah lawan tersisa 4 persen, menjadikannya sangat efektif dalam situasi kritis.

Sky Piercer menjadi item yang sempurna untuk hero-hero dengan burst damage tinggi, karena bisa menjadi penutup combo yang mematikan.

Tidak mengherankan jika item ini menjadi langganan item pertama bagi para eksekutor. Assassin kebanyakan sekarang memakai Sky Piercer sebagai item wajib, sementara beberapa marksman seperti Brody dan Clint juga memanfaatkan kekuatannya.

BACA JUGA:Ini 3 Hero Mobile Legends Paling Sakit di Pacth Terbaru

Yang membuat Sky Piercer semakin "broken" adalah harganya yang hanya 1500 gold, menjadikannya item utama termurah di Mobile Legends saat ini.

Baru sepekan lebih sejak dirilis, Moonton segera memberikan nerf kepada item ini. Hal ini dilakukan karena efeknya sudah terlihat di scene kompetitif, menjelang MSC, perubahan ini memang diperlukan.

Nerf Sky Piercer

Lewat update kecil di Mobile Legends, salah satu yang dihadirkan adalah nerf untuk Sky Piercer. Moonton menyatakan, “Kami senang karena equipment baru ini diterima dengan baik. Tapi item ini terlalu serbaguna saat ini dan potensinya dalam mendominasi sedikit sulit diatasi.

BACA JUGA:Begini Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends Special Gratis dan Permanen Juni 2024

” Mereka menambahkan, “Kami berupaya mengatasinya dengan menurunkan batas HP awal eliminasi Sky Piercer dan meningkatkan jumlah stack yang dibutuhkan untuk mencapai batas tersebut.

Hero yang bisa mendapatkan eliminasi dengan mudah di early game lebih cocok menggunakan item ini.”

Perubahan yang diterapkan adalah:

- Batas HP awal eliminasi: dari 6% menjadi 4% dari Max HP target

Sumber: