VinFast Perkenalkan Model Kedua untuk Pasar Indonesia, VF 5

VinFast Perkenalkan Model Kedua untuk Pasar Indonesia, VF 5

VinFast Perkenalkan Model Kedua untuk Pasar Indonesia, VF 5--

SILAMPARITV.CO.ID - VinFast kini meluncurkan model kedua mereka untuk pasar Indonesia, yakni VF 5. Mobil ini ditawarkan dengan dua harga yang berbeda, bukan karena spesifikasinya, namun karena skema penjualan yang berbeda.

Konsumen bisa membeli mobil ini secara utuh dengan harga Rp310 juta (on the road DKI Jakarta). Selain itu, ada pilihan pembelian dengan skema sewa baterai seharga Rp242 juta dan biaya bulanan yang harus dibayar.

BACA JUGA:Modifikasi Honda Spacy Menjadi Motor Listrik: Kombinasi Unik Teknologi dan Estetika

BACA JUGA:Yamaha RX-King Modifikasi Terjual Rp 200 Juta: Fenomena Harga Tinggi di Kalangan Kolektor

Program berlangganan baterai untuk VF 5 menawarkan biaya bulanan berdasarkan jarak tempuh. Pelanggan harus membayar sebesar Rp990.000 per bulan untuk jarak tempuh di bawah 1.500 km, Rp1.415.000 per bulan untuk jarak tempuh di bawah 3.000 km, dan Rp2.360.000 per bulan untuk jarak tempuh di atas 3.000 km.

Konsumen juga akan mendapatkan garansi kendaraan hingga 7 tahun atau 160.000 km, tergantung mana yang tercapai lebih dahulu, dan garansi baterai selama 8 tahun dengan kilometer tak terbatas.

BACA JUGA:Ariel Noah Pamerkan Motor Pertama: Suzuki RGR 150 yang Populer di Masanya

BACA JUGA:Penjualan Mobil di Indonesia Tak Pernah Mencapai Rekor Tertinggi Lagi

VF 5 ditenagai oleh motor listrik berdaya 70 kW atau setara dengan 94 daya kuda dan torsi 135 Nm. Mobil ini dilengkapi dengan baterai Lithium 29,6 kWh, yang dapat diisi daya dari 10 persen hingga 70 persen hanya dalam 34 menit.

Sejumlah fitur keamanan yang ditawarkan termasuk sistem rem ABS (anti-lock braking system), EBD (electronic brake distribution), BA (brake assist), dan ESC (electronic stability control).

BACA JUGA:Kendaraan Listrik Tiga Kali Lebih Bermasalah Dibandingkan Kendaraan Konvensional, Ungkap Studi JD Power US 202

BACA JUGA:Ketahui Pentingnya Rutin Ganti Oli Gardan bagi Mesin Motor

VinFast sangat antusias untuk meluncurkan model kedua kami di Indonesia. Peluncuran ini merupakan perwujudan nyata atas dedikasi kami untuk memajukan industri mobilitas listrik dengan kendaraan yang canggih, cerdas, dan aman. Hal ini merupakan langkah penting dalam misi untuk mendominasi pasar kendaraan listrik di Indonesia, serta menunjukkan komitmen kami untuk mengembangkan produk inovatif dan berkualitas yang memenuhi beragam kebutuhan pelanggan kami,” ujar CEO VinFast Indonesia, Temmy Wiradjaja, melalui keterangan resminya.

Sumber: