Hero-Hero Terbaik untuk Counter Zhuxin di MLBB

Hero-Hero Terbaik untuk Counter Zhuxin di MLBB

Hero-Hero Terbaik untuk Counter Zhuxin di MLBB--

SILAMPARITV.CO.IDJika Anda sedang mencari cara efektif untuk mengalahkan Zhuxin di Mobile Legends, artikel ini mungkin bisa membantu. Ketika Zhuxin pertama kali diperkenalkan, banyak pemain yang masih belum mengenal kemampuan hero ini dan lebih memilih untuk melakukan ban. Namun, sebenarnya ada beberapa tipe hero yang bisa digunakan untuk melawan Zhuxin, hero Mage ke-125 yang mampu memberikan poke damage secara terus-menerus dengan area yang luas.

Zhuxin adalah hero Mage yang dapat memberikan magic damage berkelanjutan kepada lawan. Skill pertamanya, Fluttering Grace, memungkinkan Zhuxin untuk memberikan magic damage berbentuk kipas di depannya, mengurangi movement speed lawan, dan memberikan stack Soul Snare.

Skill keduanya, Lantern Flare, memberikan damage dari jauh dan menarik musuh ke lokasi tertentu, menjadikannya inisiator teamfight yang baik. Ultimate-nya, Crimson Beacon, adalah versi lebih kuat dari Blood Ode milik Alice, di mana Zhuxin dapat melakukan blink dan memberikan AoE magic damage selama enam detik.

Untuk melawan Zhuxin, berikut adalah beberapa hero counter terbaik yang bisa Anda coba:

BACA JUGA:Ini 3 Hero Mobile Legends Paling Sakit di Pacth Terbaru

1. Saber

Jika Anda ingin menghilangkan Zhuxin dengan cepat dalam teamfight, Saber adalah pilihan yang tepat. Sebagai hero Assassin, Saber bisa digunakan sebagai roamer damage untuk mendapatkan trade kill yang menguntungkan. Kombo skill Orbiting Sword dan Triple Sweep dapat menjatuhkan Zhuxin dengan mudah. Untuk memastikan kill, Anda bisa menggunakan battle spell Execute. Namun, ingatlah bahwa Zhuxin sulit dijatuhkan pada fase mid hingga late game, jadi pastikan Saber memiliki item damage seperti Sky Piercer, Malefic Roar, atau Blade of Despair.

2. Hayabusa

Hayabusa adalah hero Assassin lain yang memiliki mobilitas dan damage tinggi. Kemampuannya untuk melarikan diri dari crowd control seperti Lantern Snare atau Crimson Beacon dengan Ninjutsu: Quad Shadow menjadikannya counter yang efektif. Hayabusa juga bisa menggunakan Ougi: Shadow Kill untuk memberikan damage dan menghindari serangan musuh. Build Hayabusa dengan item ofensif seperti Sky Piercer dan Blade of Heptaseas. Namun, Hayabusa memerlukan latihan karena cukup sulit dikuasai.

3. Martis

Martis adalah hero Fighter yang bisa menjadi counter Zhuxin. Imunitas terhadap crowd control melalui skill kedua, Mortal Coil, memungkinkan Martis menghindari serangan seperti Lantern Flare atau Crimson Beacon. Ultimate-nya, Decimation, memberikan burst damage yang cocok untuk melawan Zhuxin. Martis dapat menggunakan kombinasi item ofensif dan defensif, seperti Radiant Armor, untuk mengurangi magical damage dari Zhuxin.

Dengan menggunakan hero-hero ini, Anda memiliki peluang lebih besar untuk menghentikan Zhuxin dan meraih kemenangan di Land of Dawn. Pastikan Anda memahami kemampuan masing-masing hero dan mengatur strategi dengan baik untuk mengalahkan Zhuxin dalam pertandingan.

BACA JUGA:Hero Terbaru di Mobile Legends, Zhuxin Bakal Rilis 29 Juni 2024, Begini Skillnya

Sumber: