Yao: Hero Baru di Honor of Kings (HOK), Rekomendasi Build, Item, dan Spell

Yao: Hero Baru di Honor of Kings (HOK), Rekomendasi Build, Item, dan Spell

Yao: Hero Baru di Honor of Kings (HOK), Rekomendasi Build, Item, dan Spell--

SILAMPARITV.CO.IDYao adalah hero terbaru yang dirilis oleh Honor of Kings (HOK) pada 2 Juli 2024. Ia sering dimainkan di Clash Lane dan sebagai Jungler karena mobilitasnya yang tinggi serta damage yang besar. Dalam latar belakang ceritanya, Yao adalah adik dari hero Jing dan dikenal dengan julukan "The Shining Star".

Kemampuan dan Peran Yao

Yao sangat cocok untuk pemain yang suka menyerang garis belakang lawan karena ia adalah hero hit and run dengan damage tinggi dan fleksibilitas yang tinggi. Namun, sebelum membawanya ke pertandingan, sebaiknya latih dulu skill dan pasifnya, karena Yao adalah hero dengan mekanik tinggi. RevivaLTV memberikan rekomendasi build Yao, beserta dengan arcananya, dan counternya secara lengkap.

Role Yao di Honor of Kings

Yao adalah hero berjenis Fighter dan Assassin, sehingga sering dimainkan di Clash Lane dan juga sebagai Jungler. Berbeda dari fighter lainnya, Yao dapat mengulang skill secara terus menerus ketika skill ultimate-nya dilepaskan. Setelahnya, Yao akan kembali ke posisi semula, siap untuk mengacaukan formasi tim musuh. Selain itu, pemain bisa memanfaatkan pasif skill dari Yao dengan memperhatikan bar di bawah HP-nya. Jika sudah terisi penuh, pasif skill-nya akan aktif.

BACA JUGA:Perilisan Honor of Kings Mengusik Dominasi Mobile Legends: Akankah Sukses?

Build Item Yao di Honor of Kings (HOK)

Berdasarkan live streaming dari Huahai, Jungler andalan tim Estar Pro dari China, berikut adalah kombinasi item yang memaksimalkan potensi Yao:

             Boots of Resistance: Sepatu ini memberikan passive swift dan tambahan 120 poin Magical Defense.

             Rapacious Bite: Item wajib untuk Jungler yang memberikan poin serangan tambahan ke monster jungler, memudahkan naik level.

             Axe of Torment: Memberikan tambahan 85 physical attack, 10% cooldown reduction, dan +500 HP.

             Master Sword: Menambah critical damage, physical attack, mana, dan HP secara signifikan, serta meningkatkan 12 persen movement speed.

BACA JUGA:Momochan Buka Lembaran Baru, Kini Resmi Jadi Caster Honor of Kings

             Spike Gauntlet: Memberikan passive yang memantulkan 25% damage ke musuh dan tambahan 30 physical attack serta 360 physical defense.

             Eternity Blade: Menambah critical damage dan physical attack secara signifikan, menjadi item pamungkas dalam build ini.

Spell Yao di Honor of Kings

Jika memainkan Yao sebagai Jungler, spell Smite adalah keharusan. Namun, jika memainkannya di Clash Lane, sesuaikan spell dengan musuh dan gaya bermainmu. Bagi pemain agresif, spell Execute sangat cocok karena memberikan damage tambahan ke musuh.

Dengan rekomendasi build dan strategi ini, pemain bisa memaksimalkan potensi Yao dalam pertandingan dan meraih kemenangan lebih mudah.

BACA JUGA:Adu Game MOBA Honor of Kings vs Mobile Legends, Ini Bedanya

Sumber: