Setelah 2 Tahun Bersama, Luke Tinggalkan Geek Fam

Setelah 2 Tahun Bersama, Luke Tinggalkan Geek Fam

Setelah 2 Tahun Bersama, Luke Tinggalkan Geek Fam--

SILAMPARITV.CO.IDGeek Fam baru saja memberikan kabar mengejutkan setelah mengumumkan perpanjangan kontrak Baloyskie. Kini, mereka mengungkapkan bahwa Luke telah memutuskan untuk meninggalkan tim tersebut. Berita ini tentu saja menjadi sesuatu yang tidak diinginkan oleh para penggemar Geek Fam. Setelah dua tahun bersama, Luke memilih untuk berpisah dengan tim yang selama ini telah berhasil bangkit dan menjadi salah satu tim yang disegani di dunia Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Meskipun Geek Fam belum berhasil menjadi juara di MPL ID, prestasi terbesar mereka adalah menjadi runner-up di MPL ID Season 12, yang memungkinkan mereka lolos ke M5 World Championship. Dalam video perpisahan yang diunggah di channel YouTube Geek Fam Indonesia, Luke mengisahkan perjalanan kariernya bersama tim. Momen lolos ke M5 menjadi salah satu yang paling berkesan bagi EXP laner ini.

“Hal yang tidak terlupakan mungkin Geek Fam pertama kali ke turnamen internasional di M5,” ujar Luke dalam video tersebut.

Selama bersama Geek Fam, Luke Febrian Valentinus mengungkapkan bahwa tantangan terbesar yang dihadapi tim adalah konsistensi. Meskipun berhasil lolos ke turnamen internasional di Season 12, mereka hampir gagal mengulang prestasi tersebut di Season 13. Konsistensi inilah yang menurut Luke menjadi tantangan utama yang harus dihadapi tim.

BACA JUGA:Bigetron Alpha Melepas Seluruh Jajaran Pelatihnya: Evaluasi dan Transformasi Menuju MPL ID S14

“Tantangan terbesarnya mungkin konsisten ya. Soalnya di Season 12 kami sudah bisa dapat tiket ke internasional, tetapi di season ini (13) hampir (dapat) saja sih. Ini yang menurut saya jadi tantangan terbesarnya,” kata Luke.

Doa dan Harapan Luke untuk Geek Fam

Keputusan Luke untuk meninggalkan Geek Fam tidak membuatnya melupakan mantan rekan-rekannya. Ia bahkan memiliki harapan besar untuk Baloyskie dan tim lainnya di musim-musim mendatang. Luke berharap Geek Fam dapat kembali lolos ke turnamen internasional, terutama M-Series yang menjadi incaran para pemain profesional MLBB.

“Saya dekat dengan semuanya, tetapi yang paling dekat dengan Baloy karena mungkin dia juga yang mengajari saya dari awal,” ucap Luke. “Untuk teman-teman saya yang sudah berjuang bareng, terima kasih banget buat kalian. Good luck buat kalian di season berikutnya, semoga kalian bisa (lolos) ke M-Series lagi.”

Perpisahan ini menimbulkan pertanyaan tentang ke mana Luke akan melanjutkan kariernya sebagai pemain profesional MLBB. Tim mana pun yang berhasil mendapatkan jasanya bisa dikatakan sangat beruntung, mengingat Luke adalah salah satu EXP laner terbaik di Indonesia saat ini.

BACA JUGA:Hasil Grand Final MPL ID Season 13 : Fnatic ONIC VS EVOS Glory 4 -2, Sang Raja Langit Tak Terkalahkan

Sumber: