Para Juara MSC (Mid Season Cup) dari Masa Kemasa

Para Juara MSC (Mid Season Cup) dari Masa Kemasa

Para Juara MSC (Mid Season Cup) dari Masa Kemasa--

SILAMPARITV.CO.IDMSC 2024 tengah berlangsung untuk menghibur para penggemar Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Turnamen terbesar di pertengahan musim ini bertujuan untuk menemukan penguasa baru di dunia MLBB. Pada MSC sebelumnya, ONIC Esports berjaya setelah mengalahkan Blacklist International dari Filipina dengan skor 4-2. Keberhasilan ONIC Esports ini mengangkat kembali nama Indonesia di peta kekuatan MLBB dunia.

Perubahan Nama MSC Menjadi Mid Season Cup

Turnamen ini sebelumnya dikenal dengan nama Mobile Legends Southeast Asia Cup, namun kini berubah menjadi Mid Season Cup. Perubahan ini terkait dengan partisipasi tim-tim kuat dari luar Asia Tenggara dalam turnamen tersebut. Dengan kata lain, MSC sekarang adalah turnamen MLBB terbesar di pertengahan tahun, sementara di akhir tahun, rangkaian turnamen MLBB akan ditutup oleh MLBB World Championship.

MSC 2024 terasa lebih istimewa karena untuk pertama kalinya diadakan di luar Asia Tenggara, bergabung dalam event besar Esports World Cup.

BACA JUGA:Menyambut Bulan Juli 2024, Mobile Legends Hadirkan Starlight Pass dengan Skin Baru Gusion

Daftar Juara MSC dari Tahun ke Tahun

Sejak pertama kali diadakan pada 2017, MSC telah mempertemukan tim-tim terbaik di dunia MLBB. Menariknya, tidak pernah ada tim dari satu negara yang memenangkan turnamen ini secara beruntun. Berikut adalah daftar lengkap tim juara MSC:

TAHUN TUAN RUMAH JUARA

2017 Indonesia IDNS

2018 Indonesia Aether Main

2019 Filipina ArkAngel

2020 Ditiadakan Ditiadakan karena pandemi COVID-19

2021 Online Execration

2022 Malaysia RSG Philippines

Sumber: