Player Blacklist Farewell, MLBB Blacklist Diakuisisi Aurora?

Player Blacklist Farewell, MLBB Blacklist Diakuisisi Aurora?

Player Blacklist Farewell, MLBB Blacklist Diakuisisi Aurora?--

SILAMPARITV.CO.IDDalam beberapa hari terakhir, komunitas Mobile Legends dikejutkan dengan berita bahwa para pemain utama Blacklist International secara berturut-turut mengumumkan kepergian mereka.

Mulai dari mid laner, Yue, hingga OHMYV33NUS, Wise, Edward, dan Hadji. Kehadiran mereka yang begitu kuat dalam kompetisi esports menimbulkan pertanyaan besar tentang masa depan tim tersebut.

Blacklist International telah menorehkan prestasi gemilang dalam kompetisi, memenangkan dua gelar MPL PH dan satu M Series pada era VeeWise, serta berhasil lolos ke M5.

Spekulasi pun merebak bahwa divisi Mobile Legends Blacklist telah diakuisisi oleh Aurora, sebuah tim esports Serbia yang aktif di divisi Dota 2.

BACA JUGA:OHMYV33NUS Tinggalkan Blacklist International, Kemanakah Selanjutnya?

Bukti potensial mendukung spekulasi ini muncul ketika semua pemain utama Blacklist MPL dan MDL mengumumkan kepergian mereka secara individual.

Pertanda yang menarik adalah siluet biru yang muncul dalam postingan perpisahan beberapa pemain seperti Venus dan Edward, yang dapat diartikan sebagai representasi harfiah dari "Aurora".

Meskipun belum ada konfirmasi resmi, beberapa petunjuk dari komunitas esports, termasuk unggahan dari gold laner Team Liquid ECHO, Outplayed, menambahkan bukti tentang kehadiran Aurora dalam kompetisi.

Masa depan Blacklist International dan peran Aurora dalam akuisisi ini tetap menjadi misteri yang menarik untuk diungkap.

BACA JUGA:Tidak Validasi Ulang Daftar Mudik Gratis, Kemenhub Akan Blacklist Warga yang Lebih dari 1 Penyelenggara

Sumber: