Reaksi Udil di MSC 2024: Komentar Pedas dan Performa Memukau, HomeBois Melaju ke Playoff

Reaksi Udil di MSC 2024: Komentar Pedas dan Performa Memukau, HomeBois Melaju ke Playoff

Reaksi Udil di MSC 2024: Komentar Pedas dan Performa Memukau, HomeBois Melaju ke Playoff--

SILAMPARITV.CO.IDReaksi Udil menjadi sorotan utama di MSC 2024. Udil dikenal sering memberikan komentar pedas dan berani, serta menunjukkan performa apik sejauh ini.

HomeBois, yang memulai perjalanan dari wild card, berhasil melaju ke playoff setelah finis sebagai runner-up Grup C. Mereka hanya kalah dari Liquid ECHO dan berhasil mengalahkan Team Spirit yang cukup diunggulkan.

HomeBois dan Selangor Red Giants menjadi dua tim Malaysia yang lolos ke tahap knockout. Ini adalah pencapaian tersendiri, terutama jika dibandingkan dengan Indonesia yang kedua wakilnya gagal lolos ke playoff.

Langkah HomeBois terlihat lebih mudah, setidaknya di awal fase playoff, karena mereka berada di bracket yang memungkinkan mereka untuk tidak bertemu tim Filipina sebelum grand final. Potensi pertemuan HomeBois dengan Liquid ECHO atau Falcons AP BREN hanya mungkin terjadi di grand final.

BACA JUGA:Sky Piercer di Mobile Legends Kena Nerf, Karena Terlalu OP!

Saat drawing playoff MSC 2024, HomeBois berada di bracket kanan dan akan menghadapi NiP Flash, tim asal Singapura. Di pertandingan lainnya di bracket yang sama, Fire Flux akan menghadapi SRG.

Bracket ini dianggap sebagai yang terbaik yang bisa didapatkan oleh HomeBois karena mereka tidak akan menghadapi tim Filipina kecuali mencapai grand final.

Reaksi Udil terhadap hasil drawing pun menarik perhatian. Dalam wawancara dengan pihak MPL MY yang diwakili oleh Rippo, Udil mengungkapkan perasaannya. "Kamu harusnya bisa melihat reaksi saya (terkait drawing bracket).

Bukan berarti NiP lemah, tapi kalau kalian lihat tim-tim lainnya tuh macam gimana gitu," kata Udil seperti yang dilansir MPL MY saat diwawancarai oleh Rippo. "Sehingga NiP itu adalah yang terbaik dari yang terburuk. Paham kan maksud saya?"

BACA JUGA:Penjelasan dan Item Baru pada Update Mobile Legends: Siapa yang Cocok Menggunakannya?

Udil juga menyinggung soal balas dendam. "Soal revenge, tak hanya lawan SRG, tapi Liquid dan AP BREN jatuhnya balas dendam," paparnya. Udil menjadi satu-satunya pemain Indonesia yang tersisa di playoff MSC 2024.

Meski bermain untuk tim Malaysia, dia tetap berjuang demi bendera Merah Putih, seperti yang diungkapkan di Instagram Story-nya.

Performa Udil dan HomeBois di MSC 2024 menjadi perhatian banyak pihak. Keberhasilan HomeBois melangkah ke playoff dan potensi mereka untuk melaju lebih jauh akan sangat menarik untuk disaksikan.

Mampukah Udil membawa HomeBois mencapai grand final dan membawa pulang gelar juara? Hanya waktu yang akan menjawabnya.

Sumber: