Baloyskie Ungkap Alasan Keperkasaan Selangor Red Giants di MPL MY S13 dan MSC 2024

Baloyskie Ungkap Alasan Keperkasaan Selangor Red Giants di MPL MY S13 dan MSC 2024

Baloyskie Ungkap Alasan Keperkasaan Selangor Red Giants di MPL MY S13 dan MSC 2024--

SILAMPARITV.CO.IDRoamer Geek Fam, Baloyskie, mengungkap alasan di balik keperkasaan Selangor Red Giants (SRG) yang kini menjadi salah satu tim terkuat di dunia.

Pemain asal Filipina ini bahkan berani menyebut bahwa juara MPL MY S13 tersebut pernah menjadi yang terkuat di dunia.

Sejak awal musim MPL MY S13, SRG mengejutkan banyak pihak dengan tampil tak terkalahkan sepanjang liga MLBB tertinggi di Malaysia.

Mereka menjadi tim pertama yang meraih prestasi tersebut di Negeri Jiran. Padahal, pada musim sebelumnya, mereka hanya menempati peringkat ketiga di bawah HomeBois dan Team SMG, dan berhasil lolos ke M5 World Championship.

BACA JUGA:Baloyskie Ungkap Perbandingan Budaya Pemain MLBB Filipina dan Indonesia serta Posisi MPL ID di Kancah Internas

Prestasi ini menunjukkan peningkatan yang signifikan, terutama setelah banyak perubahan dalam susunan roster mereka.

Dalam roster utama saat ini, hanya Sekys yang bertahan dari musim sebelumnya, sementara Gojes menjadi pemain cadangan. Tim ini juga sempat mendatangkan pemain baru seperti YumS (Todak), Innocent (TNC Pro Team), Kramm (ONIC PH), dan Stormie (Team SMG). Meski tim ini baru terbentuk, mereka berhasil menjadi kekuatan yang luar biasa.

Setelah tampil luar biasa di MPL MY S13 tanpa kekalahan, SRG melanjutkan dominasinya di MSC 2024. Mereka keluar sebagai juara Grup B dan melangkah ke semifinal setelah mengalahkan Fire Flux Esports dengan rekor tak terkalahkan.

BACA JUGA:Rafly Pai Sudrajat: Ikon Setia Alter Ego di Mobile Legends

Baloyskie tidak terkejut dengan kekuatan SRG di MPL MY S13 dan MSC 2024. Pengalamannya bersama Geek Fam di MPL ID S13 membantunya memahami kekuatan YumS dan timnya. Menurutnya, sebagai tim profesional, mereka sering melakukan scrim dengan tim luar negeri untuk menjaga kerahasiaan gameplay dan gameplan mereka. Dari banyak lawan scrim, SRG adalah yang paling sulit dikalahkan, baik oleh Geek Fam maupun tim lainnya, termasuk dari MPL PH.

Baloyskie bahkan sempat melabeli SRG sebagai tim terbaik di dunia saat itu, membuatnya tidak heran melihat performa gemilang YumS dan kawan-kawan hingga fase akhir MSC 2024.

“Sebenarnya saya sudah menduga hal ini, karena di scrim ketika regular season (MPL ID S13), menurut saya mereka adalah yang paling kuat di dunia. Ini di scrim ya. Namun menuju playoff, (tim-tim) PH mulai naik lagi. SRG sempat jadi tim paling kuat,” kata Baloyskie.

BACA JUGA:Ini 3 Hero Mobile Legends Paling Sakit di Pacth Terbaru

Sumber: