3 Hero Terbaik untuk Counter Martis

3 Hero Terbaik untuk Counter Martis

3 Hero Terbaik untuk Counter Martis--

SILAMPARITV.CO.IDHero counter dari Martis saat ini menjadi salah satu yang paling banyak dicari, karena hero Martis begitu fleksibel dan menyulitkan untuk dilawan. Martis cukup menyulitkan bagi sebagian besar pemain untuk dihadapi.

Skill kedua Martis, Mortal Coil, menjadi salah satu alasan dari hal ini. Sekali menggunakan skill Mortal Coil, Martis dapat tiga kali merusak ritme dan timing bermain lawan karena menghadirkan efek airborne kepada musuh yang terkena.

Selain itu, skill ini juga memberikan efek immune terhadap crowd control dari lawan. Tak mengherankan apabila hal-hal tersebut menjadi alasan utama pemain untuk memilih melakukan ban terhadap Martis.

BACA JUGA:Baloyskie Ungkap Perbandingan Budaya Pemain MLBB Filipina dan Indonesia serta Posisi MPL ID di Kancah Internas

Padahal, ada beberapa hero yang dapat dipilih untuk menjadi counter Martis.

Hero counter Martis terbaik

Diggie

Diggie adalah hero support yang bisa dipilih sebagai counter Martis. Hero ini memiliki skill ultimate Time Journey yang sangat berguna, baik untuk inisiasi atau menghindar dari serangan Martis.

Time Journey menghadirkan shield absorb sebesar 600-900 serta immune terhadap segala efek crowd control lawan, termasuk Martis.

BACA JUGA:Ini 3 Hero Mobile Legends Paling Sakit di Pacth Terbaru

Selain itu, skill ini dapat meningkatkan movement speed semua hero satu tim yang berada di sekitarnya. Pemilihan Diggie lebih bertujuan untuk menyelamatkan dirinya dan rekan satu tim dari efek crowd control yang dihasilkan Martis dalam team fight. Namun, skill ini juga berguna ketika tim ingin melakukan inisiasi agar hero yang menjadi incaran bisa didapatkan.

Franco

Franco adalah hero tank yang bisa menjadi counter efektif untuk Martis. Franco memiliki skill ultimate, Bloody Hunt, yang memberikan efek suppress yang tidak dapat dihindari oleh Martis. Dengan kerja sama tim yang baik, ultimate Franco bisa menjadi inisiasi untuk menjatuhkan Martis di Land of Dawn.

Namun, Franco tidak dapat melakukannya sendirian tanpa tambahan damage dari rekan satu tim. Jika Martis tidak langsung dibunuh saat efek suppress dari Bloody Hunt berakhir, dia dapat dengan mudah menghindar atau menjauh menggunakan Mortal Coil, membuat upaya Franco seakan sia-sia.

Sumber: