Rasy Tinggalkan Alter Ego: Awal Perombakan Besar di Tim?

Rasy Tinggalkan Alter Ego: Awal Perombakan Besar di Tim?

Rasy Tinggalkan Alter Ego: Awal Perombakan Besar di Tim?--

SILAMPARITV.CO.IDPengumuman mengejutkan datang dari Alter Ego (AE) dengan kabar bahwa Rasy, pemain roamer mereka sejak season 8, resmi meninggalkan tim.

Rasy, yang dikenal sebagai pemain dengan proses perkembangan yang signifikan di AE, telah menjadi andalan tim meskipun sempat dicadangkan pada awal kedatangannya karena masih adanya Leomurphy. Seiring waktu, Rasy berkembang dan menjadi roamer utama AE.

Ketika REKT bergabung dengan Alter Ego pada season 12, Rasy tetap mendapatkan jam terbang lebih banyak, menunjukkan konsistensi yang menjadi salah satu kekuatannya.

Meskipun performa tim AE mengalami pasang surut dan gagal lolos playoff dalam dua musim terakhir, Rasy tetap menjadi pemain dengan performa paling stabil.

BACA JUGA:Baloyskie Ungkap Perbandingan Budaya Pemain MLBB Filipina dan Indonesia serta Posisi MPL ID di Kancah Internas

Dengan kemampuan memainkan berbagai jenis hero, baik tank besar maupun support, serta inisiasi yang tajam, Rasy tetap menjadi andalan.

Namun, kemampuan dan konsistensi tersebut tampaknya tidak cukup untuk mempertahankannya di Alter Ego.

Pengumuman resmi bahwa Rasy meninggalkan Alter Ego disampaikan pada Jumat (12/7).

Hal ini menandakan kemungkinan adanya perombakan besar di tubuh tim AE, mengingat sebelumnya juga ada kabar bahwa Pai dan Tazz mungkin tidak akan masuk dalam roster.

BACA JUGA:Fenomena Chip Auto Ban di MSC 2024: Baloyskie Ungkap Alasannya!

Meskipun belum ada pengumuman resmi mengenai nasib Pai dan Tazz, kepastian kepergian Rasy berarti Alter Ego harus mencari roamer baru.

REKT juga dikabarkan tidak akan lagi berada di jajaran pemain AE. Dalam rumor yang beredar, nama roamer ONIC Prodigy, Owenn, sering disebut-sebut sebagai calon pengganti.

Owenn terlihat sering bermain bersama pemain seperti Nino, Haizz, dan Roundel, serta Nnael, yang semakin memperkuat spekulasi ini.

Namun, apakah Owenn benar-benar akan menjadi bagian dari Alter Ego? Hanya waktu yang akan memberikan jawabannya.

BACA JUGA:Rafly Pai Sudrajat: Ikon Setia Alter Ego di Mobile Legends

Sumber: