PUBG MOBILE Menjadi Game Mobile Terpopuler di App Store Setelah Update Terbaru

PUBG MOBILE Menjadi Game Mobile Terpopuler di App Store Setelah Update Terbaru

OUBG MOBILE kembali masuk game terpopuler--

SILAMPARITV.CO.IDPUBG MOBILE kembali masuk kedalam daftar game mobile terpopuler, khususnya di App Store, hanya satu hari sesudah meluncurkan pembaruan terbarunya pada 11 Juli. 

Pembaruan versi 3.3 yang bertajuk "Ocean Odyssey" memperkenalkan pengalaman bertempur di bawah laut yang belum pernah ada sebelumnya di PUBG MOBILE, sehingga berhasil menarik perhatian penggemar di seluruh dunia. 

Sebelum pembaruan ini diluncurkan, topik ini sudah menjadi perbincangan hangat di kalangan komunitas.

Bulan lalu, PUBG MOBILE mengadakan tahap beta test untuk memberikan kesempatan kepada komunitas mencoba fitur-fitur terbaru yang belum tersedia di server live PUBG MOBILE. Tim developer kemudian mempertimbangkan masukan dari para tester demi menghadirkan pembaruan yang sempurna saat diluncurkan di server pada 11 Juli.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Hero Mobile Legends yang Cocok Gunakan Item Sky Piercer

Selain pemandangan bawah air yang memukau, para pemain juga bisa merasakan pertempuran di bawah air berkat fitur-fitur unik seperti Trident, Gleaming Stingray, Granat Water Orb, Water Orb Blaster, Portal Summon Paus, dan banyak lagi.

PUBG MOBILE selain dikenal sebagai game Battle Royale dengan grafis realistis dan berkualitas tinggi, juga dikenal sebagai game yang selalu mengikuti tren dengan membawa berbagai tema dalam setiap pembaruan, untuk memberikan pengalaman bermain yang unik dan seru bagi setiap pemain.

Pada tahun 2024, PUBG MOBILE sudah meluncurkan empat pembaruan, termasuk versi 3.0: Shadow Master, versi 3.1: Skyhigh Spectacle, versi 3.2: Mecha Fusion, dan versi 3.3: Ocean Odyssey. Selain itu, PUBG MOBILE juga memenuhi permintaan komunitas dengan berkolaborasi bersama Spy x Family, Dragon Ball Super, Windah Basudara, hingga Ambarita.

BACA JUGA:7 Game Gratis di PlayStation Plus yang Wajib Kamu Coba

PUBG MOBILE juga menjadi salah satu judul yang dirayakan dalam ajang Esports World Cup, dengan kolaborasi selama tiga tahun ke depan untuk menyelenggarakan PUBG MOBILE World Cup (PMWC), dengan total hadiah sebesar USD 3 juta (sekitar 48 miliar rupiah) untuk tahun ini.

Turnamen PMWC 2024 yang akan diselenggarakan mulai 19-28 Juli dengan tiga tim Indonesia berpartisipasi: BOOM Esports, Talon Esports, dan Team Pandum.

Terus tunggu update-update kreatif dan trendi dari PUBG MOBILE ke depannya! Jangan lupa untuk memperbarui PUBG MOBILE ke versi 3.3: Ocean Odyssey, dan nikmati pengalaman bermain yang semakin seru dengan grafis realistis dan berkualitas tinggi.

BACA JUGA:Rasy Tinggalkan Alter Ego: Awal Perombakan Besar di Tim?

PUBG MOBILE selalu berusaha mengikuti tren dengan membawa berbagai tema menarik dalam setiap pembaruan, agar setiap pemain mendapatkan pengalaman bermain yang unik dan menyenangkan.

Sumber: