Setelah Menang Laga Grand Final Super Dramatis, SRG Raih Juara MSC 2024

Setelah Menang Laga Grand Final Super Dramatis, SRG Raih Juara MSC 2024

Hasil pertandingan tim SRG di MSC 2024--oneesports.id

SILAMPARITV.CO.IDSRG menjuarai MSC 2024 pada malam bersejarah, hal itu dipastikan setelah hasil pertandingan laga di puncak.

Falcons AP Bren menjadi tim terpopuler karena berhasil mencapai final setelah menyingkirkan juara MPL PH S13 Liquid Echo.

Di sisi lain, Selangor Red Giants (SRG) menjadi kuda hitam paling berbahaya di turnamen dengan gaya bermain agresifnya. Mereka juga menjadi tim yang menghentikan juara bertahan Fnatic ONIC untuk mencapai babak grup.

Kedua tim memberikan segalanya, tidak hanya untuk menjadi juara, tetapi juga untuk mengamankan gelar juara turnamen Mobile Legends dengan hadiah terbesar sepanjang sejarah.

BACA JUGA:Pembudidaya Wajib Tahu: Berapa Kali Sehari Pemberian Pakan Ikan Nila?

Duel yang berlangsung begitu sengit hingga harus dihentikan pada game ketujuh. Tidak ada yang menyangka SRG bisa membuat M6 bersaing di Piala Dunia.

Terjadi kejar-kejaran sepanjang pertandingan, dimulai dengan AP Bren yang memimpin terlebih dahulu, kemudian Sekysss membalikkan cs hingga akhirnya set ketujuh harus menentukan siapa yang terbaik.

Pertandingan final berlangsung sangat imbang, SRG yang mendominasi pertandingan sejak awal permainan, beberapa kali harus terhenti, bahkan ada beberapa momen yang bisa saja berakhir dengan petaka bagi anak asuh Tim Pelatih Arcadia.

BACA JUGA:Salurkan Bakat Mu: Berikut 5 Peluang Freelance yang Cocok bagi Orang yang Hobi Menulis

Namun pada akhirnya pasukan Malaysia keluar sebagai pemenang dan SRG menjadi juara MSC 2024. Ini adalah hasil yang tidak diperkirakan oleh banyak orang.

Selain dinobatkan sebagai juara dan mengantongi hadiah utama sebesar US$4 juta (lebih dari Rp 16 miliar), prestasi ini juga menjadi momen bersejarah karena pertama kalinya tim Malaysia bisa menjuarai turnamen MLBB internasional.

BACA JUGA:Menanti Kepastian Kontrak Baru Shin Tae Yong: Antara PSSI dan KFA

Sumber: