Vincent Gabung Geek Fam Usai Tinggalkan RBL

Vincent Gabung Geek Fam Usai Tinggalkan RBL

Vincent Gabung Geek Fam Usai Tinggalkan RBL--oneesports.id

SILAMPARITV.CO.IDVincent bergabung dengan Geek Fam itu nyata. Jika namanya cukup sering muncul dalam rumor transfer beberapa hari terakhir, hal itu memang benar terjadi.

Vincent sebenarnya menjadi salah satu pemain yang banyak diandalkan Rebellion Esports selama dua musim terakhir.

Grafik kemajuan terlihat jelas. Meski jarang dibicarakan, namun konsistensi sang pemain sangat luar biasa, terutama kemampuannya mencetak gol-gol besar.

BACA JUGA:Baloyskie Sempat Labeli SRG Jadi Tim Nomor 1 Dunia

Namun nampaknya Vincent memutuskan untuk mengadu nasib di MPL ID S14. Bukan lagi bersama RBL, namun Jungler menjadi bagian dari tim lain yang harus diakui perkembangannya lebih cepat dibandingkan Rebellion. 

Beberapa jam setelah pengumuman perpisahan Vincent, Geek Fam mengumumkan pemain baru pertama mereka di jendela transfer ini.

Vincent bergabung dengan Geek Hall of Fame menjadi kenyataan. Pemain tersebut menjadi Jungler utama Geek yang mampu mewujudkan mimpinya menjadi seorang juara. Sesuatu yang diharapkan terjadi, melihat perkembangan tim ini sejak season 10.

BACA JUGA:Setelah Menang Laga Grand Final Super Dramatis, SRG Raih Juara MSC 2024

Kehadiran Vincent juga seolah menandakan kalau Reyy dan Hazle mungkin akan pergi. Sebab nama depannya hanya dipinjam dari Dewa United Esports.

Menarik menantikan bagaimana Geek Fam bermain dengan Vincent sebagai seorang Jungler. 

Selain itu pemain barunya juga jangan hanya Vincent saja, karena Geek baru saja melepas Luke Bigetron untuk Alpha.

BACA JUGA:PUBG MOBILE Menjadi Game Mobile Terpopuler di App Store Setelah Update Terbaru

Artinya, satu-satunya pria EXP di tim MPL Geek Fam adalah pria EXP baru yang baru saja memenangkan dua MDL berturut-turut atau mereka mendatangkan pemain baru? Hanya waktu yang bisa menjawabnya. 

Bergabungnya Vincent di Geek Fam tentu menjadi sebuah energi baru yang menarik, mengingat Baloyskie menyukai pemain dengan heroisme yang sangat luas dan Vincent adalah salah satunya.

Sumber: