Penantian Empat Tahun Terbayar Sudah, Intip Tanggal Rilis Fire Force Season 3 Sekarang!

Penantian Empat Tahun Terbayar Sudah, Intip Tanggal Rilis Fire Force Season 3 Sekarang!

Ilustrasi anime fire force season 3--oneesports.id

SILAMPARITV.CO.IDDunia Infernal berguncang setelah tanggal rilis Fire Force Season 3 resmi diumumkan.

Shinra Kusakabe dan teman-temannya kini bersiap untuk pertempuran terakhir karena musim ketiga adalah akhir epik dari seri ini.

Panel Crunchyroll di Anime Expo 2024 pada tanggal 6 Juli lalu, mengungkapkan bahwa musim mendatang akan menjadi musim terakhir serial ini.

BACA JUGA:Buriram Menggila, Berikut Point Rush FF EWC 2024

Diadaptasi dari manga terkenal Atsushi Okubo, Fire Force siap memulai bab terakhirnya dan membawa penggemarnya ke puncak tertinggi.

Musim 1 Fire Force mengudara mulai 6 Juli 2019 hingga 28 Desember 2019. Sedangkan Season 2 tayang mulai 4 Juli 2020 hingga 12 Desember 2020.

David Production menjadi satu-satunya studio yang mengerjakan semua adaptasi tersebut.

BACA JUGA:Berikut Ini Jadwal dan Cara Menonton Free Fire Esports World Cup 2024

Di saat-saat terakhir, kami melihat karakter senjata, pertempuran sengit terjadi, dan fakta penting terungkap, menyiapkan konfrontasi terakhir mereka melawan penginjil.

Di final musim kedua, Shinra dan Arthur Boyle menghadapi Dr. Giovanni yang mengungkapkan kemampuannya menggunakan Adolla Link.

Sementara itu, Viktor Licht mengetahui bahwa Evangelist berencana menghancurkan Tokyo dengan meledakkan Neraka yang ditempatkan secara strategis.

BACA JUGA:Vincent Gabung Geek Fam Usai Tinggalkan RBL

Untungnya, Maki Oke mampu berperan penting dalam mencegah ledakan dan menyelamatkan kota.

Kemudian, Shinra dan Kapten Hibana mengunjungi Lt. Konro, yang bercerita tentang pertemuannya sebelumnya dengan Iblis Ganda, yang menyebabkan dia menderita tefrosis.

Sumber: