SRG Juara MSC 2024 di Luar Nalar Bagi Arcadia

SRG Juara MSC 2024 di Luar Nalar Bagi Arcadia

Reaksi Arcadia tak menyangka SRG menang MSC 2024--oneesports.id

SILAMPARITV.CO.IDPelatih Selangor Red Giants Arcadia mengaku tak menyangka SRG bisa menjuarai MSC 2024 meski menjalani musim yang luar biasa sejak dimulainya MPL MY S13. 

Bukan hanya karena Anda bisa meraih gelar juara, tapi semua tentang proses yang  dibangun.

SRG menjadi juara MSC 2024 setelah berhasil menyelesaikan turnamen tanpa kekalahan.

Hal ini membuat mereka bisa melanjutkan apa yang mereka lakukan sepanjang MPL MY S13 yang berhasil mereka menangkan tanpa kalah.

BACA JUGA:EVOS Divine Nyaris Juara FF EWCC 2024, Teal Falcons Salip di Akhir

Hasil ini sekaligus menjadi sejarah baru bagi Malaysia di kompetisi MLBB global, dimana wakil mereka untuk pertama kalinya menjadi juara di turnamen resmi Moonton.

Kesuksesan SRG menjadi juara MSC 2024 tentunya mengejutkan banyak pihak saat menghadapi Falcons AP.BREN di babak grand final yang juga tak terkalahkan selama turnamen tersebut.

Kenikmatan MLBB bukanlah hal yang mengejutkan, begitu pula Arcadia sebagai pelatih.

Sebagai sosok yang paling mengetahui status dan kekuatan tim, Arcadia mengaku kaget melihat SRG menjuarai MSC 2024.

BACA JUGA:Kompetisi MWI Kembali Digelar, Berikut Simak Jadwal dan Cara Menonton

Pasalnya, pelatih asal Filipina itu mengaku timnya masih dalam proses sedang dibangun dan baru saja mengalami perombakan besar-besaran pada katalognya.

Dibandingkan dengan roster MPL MY S12 SRG, hanya Sekys dan Gojes yang tersisa. Sementara itu, mereka baru saja menambah pemain lain seperti Innocent (TNC Pro Team), Kramm (ONIC PH), Stormie (Team SMG) dan YumS (TODAK).

"Saya tidak menyangka kami bisa mencapai titik ini secepat ini. Saya percaya prosesnya. Musim pertama biasanya lebih banyak digunakan untuk pengujian gelombang, sedangkan musim kedua digunakan untuk roster-roster penting.

BACA JUGA:SRG Kuat di Scrim itu Fakta, Blacklist Kalah Hingga 23 Kali

Sumber: