Usai Sudah Penantian, Berikut Tanggal Rilis Shangri-La Frontier Season 2

Usai Sudah Penantian, Berikut Tanggal Rilis Shangri-La Frontier Season 2

ilustrasi game shangri-La yang resmi rilis--

SILAMPARITV.CO.IDPetualangan Sunraku di dunia game virtual berlanjut setelah tanggal rilis Shangri-La Frontier Season 2 resmi diumumkan.

Diadaptasi dari manga Ryosuke Fuji dan disutradarai oleh Toshiyuki Kubooka, Shangri-La Frontier mengikuti perjalanan siswa sekolah menengah Rakurou Hizutome, yang juga dikenal sebagai Sunraku di dunia game.

Kemampuan bermainnya yang fenomenal menjadikannya karakter utama di dunia game virtual bernama Shangri-La.

Tanpa dia sadari, dia tiba-tiba mendapati dirinya berada dalam skenario yang sangat besar dan menakjubkan.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Game Playstation Plus Premium dan Extra di Bulan Juli 2024

Sunraku yang selalu memainkan permainan berbahaya, terpesona dengan permainan utama bernama Shangri-La.

Berniat hanya menikmati permainan, pencariannya tiba-tiba berubah menjadi skenario besar ketika dia bertemu monster unik bernama Lycagon.

Sejak itu, jalan takdirnya selalu mengarah ke tempat-tempat luar biasa dan karakter penting, seperti kota Rabituza, rumah kelinci Vorpal dan pemimpin mereka Vysache.

BACA JUGA:Bingung Apa Bedanya Tyrant dan Overlord di HOK? Simak di Sini!

Ujian terbesarnya datang ketika dia memutuskan untuk melawan monster unik bernama Weathermon. Namun siapa sangka pertempuran ini membuka tabir rahasia besar di Shangri-la.

Studio animasi Jepang C2C mengumumkan pada tanggal 31 Maret bahwa Shangri-La Frontier Musim 2 akan dirilis pada musim gugur ini.

Kemudian baru saja dirilis sebuah trailer yang mengungkap kepastian tanggal rilis Shangri-La Frontier Season 2. Video tersebut menegaskan bahwa kelanjutan cerita Sunraku akan dimulai pada 13 Oktober.

BACA JUGA:SRG Juara MSC 2024 di Luar Nalar Bagi Arcadia

Sumber: