EVOS Academy Sudah Buka Pendaftaran, Cek Jadwal Pelatihan dan harganya di Sini!

EVOS Academy Sudah Buka Pendaftaran, Cek Jadwal Pelatihan dan harganya di Sini!

EVOS Academy sudah buka pelatihan dari 15 Juli 2024--

SILAMPARITV.CO.IDEVOS Esports, organisasi terkemuka di industri game dan hiburan, telah meluncurkan EVOS Academy, sebuah produk yang dirancang untuk mengembangkan talenta muda e-sports.

EVOS Academy merupakan bagian dari EVOS Esports yang didedikasikan untuk pendidikan, pelatihan dan pengembangan talenta muda di bidang Esports.

Akademi online ini menawarkan program pelatihan komprehensif yang mencakup berbagai aspek permainan. program ini dirancang untuk meningkatkan keterampilan, pengetahuan dan profesionalisme pemain muda.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Game Playstation Plus Premium dan Extra di Bulan Juli 2024

Selain pelatihan permainan, EVOS Academy juga memberikan kesempatan kepada siswa-siswi yang berprestasi dan berpeluang besar untuk segera menjadi pemain Pro EVOS Esports melalui beberapa tahapan seleksi internal.

Pendaftaran di EVOS Academy dimulai pada 15.7.2024 dan studi dimulai pada 29.7.2024. Karena akademi ini bersifat online, peserta dari seluruh Indonesia dapat mengakses akademi ini, menawarkan fleksibilitas dan kemudahan akses kapan saja.

“EVOS Academy merupakan wadah bagi generasi muda dan lansia untuk lebih terbuka dari yang dijanjikan industri olahraga, dan tentunya harus dibekali dengan kepemimpinan, pengalaman dan pengetahuan EVOS,” ujar Muhammad Zulhansyah Irhas. Nasution . Kepala Departemen Barang Konsumsi.

BACA JUGA:Bingung Apa Bedanya Tyrant dan Overlord di HOK? Simak di Sini!

Tujuan utama EVOS Academy adalah menciptakan ekosistem eSports yang lebih baik dan profesional di Indonesia. Dengan meningkatkan skill dan pengetahuan para pemain muda, EVOS Academy berharap dapat melahirkan talenta-talenta olahraga kelas dunia yang mampu bersaing di kancah internasional.

Selain itu, EVOS Academy juga berupaya mengubah stigma negatif budaya gaming melalui pelatihan berkualitas dan bimbingan yang relevan.

EVOS Esports berhasil melahirkan bintang-bintang muda berbakat seperti Anavel, Douma dan Hijume. Peserta EVOS Academy dilatih oleh pelatih profesional yang berpengalaman dan sukses di berbagai turnamen A-level di Indonesia, memastikan para peserta mendapatkan pelatihan terbaik dan paling relevan di industri.

BACA JUGA:EVOS Divine Nyaris Juara FF EWCC 2024, Teal Falcons Salip di Akhir

“Keberadaan EVOS Academy akan membantu memulihkan dan mempertahankan talenta-talenta muda EVOS yang harapannya bisa membawa prestasi lebih bagi EVOS,” ujar Mohammad Refie Fakhreno, Direktur EVOS Esports Performance.

Biaya kursus EVOS Academy bervariasi dan mulai dari Rp 500.000 selama 1 bulan, yang mencakup 4 kursus teori dan praktik serta Liga Akademi seminggu sekali. Program ini dirancang untuk memberikan peserta pengalaman belajar yang menyeluruh dan komprehensif.

Sumber: