INI RAHASIANNYA, KULIT SEHAT SEPERTI WANITA KOREA

INI RAHASIANNYA, KULIT SEHAT SEPERTI WANITA KOREA

Silampari TV - Siapa yang tidak ingin cantik dan memiliki kulit yang sehat seperti orang Korea? Semua orang pasti menginginkan hal tersebut, khususnya para perempuan. Memiliki kulit cantik dan mulus seperti perempuan Korea sebenarnya tidak begitu sulit. Sebab, perempuan Korea memiliki beauty routine yang selalu mereka lakukan setiap hari. Dengan rutin melakukan kebiasaan ini, kamu dapat merawat kulit menjadi lebih cantik, sehat, dan bercahaya. Beberapa beauty routine nya yaitu sebagai berikut.

  1. Minum cukup air
Para wanita Korea akan lebih menjaga kelembapan kulitnya dengan banyak minum air putih. Mereka meyakini jika air putih yang cukup dapat membantu melembapkan serta menyehatkan kulit dari dalam. Banyak penelitian memang telah membuktikan bahwa dengan banyak minum air putih baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit.
  1. Mengonsumsi buah dan sayur
Buah dan sayur mengandung serat tinggi yang dapat membantu menyehatkan pencernaan dan baik juga untuk menambah asupan air dalam tubuh.       Orang Korea mengonsumsi buah dan sayur dalam menu makanan sehari - hari.
  1. Tidur yang cukup
Tidur yang cukup merupakan salah satu kunci dari sehatnya kulit orang Korea, Pastikan kamu juga mendapatkan waktu tidur yang tepat selama 6 hingga 8 jam dalam sehari.
  1. Menggunakan skincare
Menggunakan skincare yang cocok dengan kulit kita juga merupakan step penting agar mendapatkan kulit sehat seperti orang Korea. Minimal menggunakan 3 basic skincare seperti cleansing, mouisturizing dan protecting
  1. Tidak menggunakan make - up yang terlalu berat
Menggunakan make - up yang terlalu berat akan membuat kulit sulit untuh bernafas, maka dari itu pastikan tidak menggunakan make - up yang terlalu berat.

Sumber: