Kecelakaan Maut di Tol Palembang-Prabumulih Tewaskan Dokter Bella

Kecelakaan Maut di Tol Palembang-Prabumulih Tewaskan Dokter Bella

Kecelakaan maut di Jalan tol Palembang-Prabumulih tewaskan dr Bella--

SILAMPARITV.CO.IDTerjadi kecelakaan maut yang melibatkan dua unit mobil Inova dan satu unit truk di Tol Palembang-Prabumulih, tepatnya di KM 48.

Akibat kejadian tersebut, seorang dokter yang pulang kerja sebagai pendamping haji di Kabupaten Muara Enim meninggal dunia di tempat kejadian.

Kejadian naas tersebut diketahui terjadi sekitar pukul 20.20 WIB, Senin malam (15 Juli 2024). Korban bernama dr Bella Rizky Diantanti yang juga merupakan Kasi Pelayanan di Rumah Sakit Semendo Darat Laut (SDL) di Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.

BACA JUGA:Bocah SD di Ogan Ilir Nekat Kabur dari Rumah Tinggalkan Surat, Berikut Isinya

Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas di Tol Palembang-Prabumulih yang menewaskan satu orang.

 “Memang benar terjadi kecelakaan antara dua unit minibus dengan sebuah truk tadi malam, namun setelah kami cek masuk ke Kabupaten Muara Enim dan kronologi kejadiannya tanyakan kepada Kapolres Muaraenim,” ujarnya dikutip dari detikSumbagsel, pada Rabu (17/07/2024).

BACA JUGA:2 Ruangan Kantor Pemkab OKU Dilalap Jago Merah, Sekda OKU Pastikan Tidak Ada Dokumen Penting yang Terbakar Api

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Muara Enim dr Eni Zatila pun membenarkan, kecelakaan itu melibatkan seorang dokter yang bertugas di wilayahnya.

"Benar, saya mendapat kabar bahwa dr. Bella yang merupakan dokter bertugas sebagai Kasi Pelayanan di Rumah Sakit SDL meninggal kecelakaan tadi malam," ujarnya.

BACA JUGA:Anak Umur 5 Tahun Meninggal Dunia Diduga Tenggelam di Kolam Renang di Pagar Alam, Polres Langsung Olah TKP

Eni mengatakan, Bella yang baru saja pulang dari pekerjaannya sebagai petugas haji di Palembang dan dalam perjalanan pulang ke Muara Enim.

“Saya tahu almarhum adalah orang baik dan menjalankan tugas mulia di tahun 2024 untuk menjaga kesehatan jemaah haji kloter ke-19 Kabupaten Muara Enim. Almarhum juga merupakan dokter teladan se-Sumsel,” ujarnya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wisata Terbaru di Sumsel, Cocok untuk Liburan Bersama Keluarga

Sumber: