Punya Performa Menarik di Sepanjang 2024, Ternyata Sekys Sudah Lama Dipantau Oleh OHMYV33NUS

Punya Performa Menarik di Sepanjang 2024, Ternyata Sekys Sudah Lama Dipantau Oleh OHMYV33NUS

Sekys sudah lama dipantau oleh OHMYV33NUS--oneesports.id

SILAMPARITV.CO.ID Penampilan gemilang Sekys bersama Selangor Red Giants (SRG) sukses mengantarkan timnya meraih gelar juara MPL MY S13 - MSC 2024. Bakat hebat pemain bernama lengkap Muhammad Haqqullah Bin Ahmad Shahrul Zaman itu juga tak datang alias terjadi begitu saja tanpa proses.

Ajang MPL MY S13 menjadi panggung dimana Sekys bisa bersinar. Sebagai seorang Jungler, ia berhasil tampil sebagai bintang tim dan mengantarkan SRG menjadi juara dengan cara yang luar biasa yakni tanpa kekalahan.

SRG menindaklanjutinya dengan sukses di MSC 2024, tidak terkalahkan hingga menjadi juara setelah mengalahkan Falcons di Grand Final AP.BREN 4-3. Bahkan, pemain berusia 18 tahun itu juga dinobatkan sebagai MVP Final yang memungkinkannya memenangkan $50.000 atau lebih dari Rp 800 juta.

BACA JUGA:Sebuah Era di Lazio Berakhir: Ciro Immobile Pindah ke Liga Turkiye

Hal ini menempatkan nama Sekys di posisi teratas dalam kompetisi MLBB global. Bahkan banyak yang mengatakan kalau dirinya saat ini menjadi pembunuh paling mematikan di Dawnland.

Namun ternyata OHMYV33NUS sudah lama mengikuti bakat Sekys. Mantan pengoceh Blacklist International melontarkan klaim tersebut pada podcast 8 Juli 2024, yakni sebelum SRG menjuarai MSC 2024.

Langsung saja, OHMYV33NUS mengakui bahwa dia sangat menyukai gaya bermain Sekys, karena sang Jungler meledak ke kancah pro MLBB dengan MPL MY S11 SRG dengan beberapa serangan yang masuk daftar hitam.

Saking terkesannya, OHMYV33NUS bahkan meminta Wise untuk meniru gaya bermain Sekys sebagai seorang Jungler, sehingga ia menyarankan agar pelatih Blacklist, DexStar dan Master The Basic (MTB) membawa serta pemain Malaysia tersebut ketika mereka sedang mencari Jungler baru suatu saat nanti. 

BACA JUGA:Carvajal Bujuk Rodri Gabung Real Madrid

"Saya ingat di musim 11 atau 10, pemain yang sangat saya sukai dan saya bisa menjalankan Wise di hutan adalah Sekys, seorang Jungler yang sekarang bermain untuk SRG. "Pada saat itu, saya menyuruh Wise untuk mengawasi pelanggarannya.

replay dan lihat bagaimana dia bermain sebagai seorang Jungler lalu menirunya,” ujar OHMYV33NUS.

Wise pun mengakui hal tersebut di podcast. Ia mengaku selalu tertinggal saat menghadapi SRG di pertarungan.

Pengakuan OHMYV33NUS dan Wise menunjukkan bahwa pemain ini sudah memiliki skill Jungle yang hebat. Maka tak heran jika sang Jungler kini benar-benar bisa menunjukkan performa terbaiknya bersama rekan satu timnya di SRG, padahal roster baru ini baru terbentuk sebelum MPL MY S13..

Sumber: