Penghuni Lapas Merah Mata Palembang Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Mandi

Penghuni Lapas Merah Mata Palembang Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Mandi

penghuni lapas di palembang ditemukan tewas di kamar mandi--bumisilampari.com

SILAMPARITV.CO.IDPenghuni Lapas Kelas I Mata Merah Palembang dihebohkan saat salah satu narapidana ditemukan tewas di kamar mandi pada Kamis (18/07/2024).

Kepala Lapas Kelas I Palembang Veri Johannes mengatakan, pihaknya mengetahui korban meninggal dunia pada pukul 06.00 WIB.

"Benar kejadian tadi pagi. Nama almarhum Sumaryanto, Dusun 3, Desa Ngadirejo, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, warga yang terlibat kasus pembunuhan seorang siswi SMP di Musi Rawas,” ujarnya, dikutip dari laman bumisilampari.com, 19 Juli 2024.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hotel dengan Budget Murah, Lokasi di Sekitar Jembatan Ampera Palembang

Berdasarkan laporan, Sumaryanto merupakan narapidana yang hanya tinggal di satu ruangan di Lapas Kelas I (Merah Mata) Palembang selama kurang lebih tujuh bulan.

"Informasi pertama yang saya terima adalah Kepala Satuan Keamanan Lapas yang menyampaikan bahwa napi meninggal dunia di ruang tamu. Saat ini jenazah korban sedang dibawa ke RS Bhayangkara," ujarnya

FYI, korban sudah dipindahkan dari Lapas Lubuklinggau sejak Desember 2023. Berdasarkan informasi yang diterima, korban mendekam di lapas karena terjerat kasus pembunuhan yang sempat viral di 2022 lalu dengan jatuhan vonis selama 15 tahun penjara.

BACA JUGA:Pengedar Sabu di Desa Sindang Jaya Simpan 5 Paket Berhasil Diringkus Satresnarkoba Polres Musi Rawas

Sumber: