Khezcute Jadi Pelatih RRQ Hoshi, Ini Alasannya

Khezcute Jadi Pelatih RRQ Hoshi, Ini Alasannya

Alasan Khezcute jadi pelatih RRQ Hoshi MPL ID S13--

SILAMPARITV.CO.IDAlasan Khezcute menjadi pelatih RRQ Hoshi menarik untuk dibahas.

Seperti yang kita ketahui, RRQ Hoshi baru saja mengumumkan Khezcute sebagai pelatih baru mereka menggantikan Vren dan Zaya.

Tak sendirian, Khezcute datang bersama NMM yang juga merupakan analis Bigetron Alpha miliknya. Kondisi alarm MPL ID S13 benar-benar ditingkatkan King of Kings.

Sebenarnya pilihan RRQ Hoshi mendatangkan Khezcute dan NMM bisa dimaklumi. Khezcute mampu membawa Bigetron Alpha menjadi S13 lebih baik di regular season dan menjadi juara reguler.

Sayangnya Bigetron Alpha sepertinya kehilangan sentuhannya saat babak final. Keunggulan divisi super tidak termanfaatkan dan mereka kalah berturut-turut dari EVOS Glory dan Geek Fam sehingga tidak meraih kemenangan.

BACA JUGA:Rekomendasi Ransel Awet dan Bisa Muat Banyak, Cocok untuk Para Pendaki

Pengalaman inilah yang diyakini menjadi alasan keberanian menghadirkan Khezcute dan NMM. Selain itu, keduanya juga mendapatkan penghargaan pelatih terbaik MPL ID S13 saat itu bersama Razeboy.

Apa Alasan Khezcute Menjadi Pelatih RRQ? Mengapa raja memilih Khezcute dan tim NMM?

ONE Esports langsung bertanya kepada CEO RRQ Hoshi Andrian Pauline alias Pak AP kenapa Khezcute menjadi pelatih RRQ Hoshi.

Sang CEO pun memberikan jawaban yang cukup detail mengenai alasan Khezcute menjadi pelatih RRQ Hoshi.

BACA JUGA:Siapa Saja Tim yang Ikut Tampil di LEN 2024 MLBB Liga 3 Jalur Pro? Berikut Daftarnya

"Mereka adalah pelatih yang cukup berpengalaman. “Kami mampu memperkuat Bigetron Alpha di regular season kemarin,” kata AP eksklusif.

"Dan mungkin saya merasa pemain Dota 2 bisa membawa sesuatu yang baru ke dalam game MLBB ini. Visi mereka cukup bagus dan mendalam," imbuhnya.

Menarik untuk melihat kiprah Khezcute di RRQ . Selain itu, ia mengakui bahwa roster yang ia mainkan selanjutnya adalah 100% pilihannya.

Sumber: