Sudah Rilis, Pertama Kalinya Jersey Baru RRQ Warna Ungu Menyala

Sudah Rilis, Pertama Kalinya Jersey Baru RRQ Warna Ungu Menyala

ilustrasi kaos home jersey--oneesports.id

SILAMPARITV.CO.IDSebagai tim esports ternama di Indonesia, Rex Regum Qeon atau Team RRQ menjadi salah satu tim favorit banyak orang.

Tak heran jika beberapa item yang berhubungan dengan Team RRQ menjadi barang koleksi yang wajib dimiliki, entah itu jersey atau aksesoris lainnya.

Pada waktu-waktu tertentu jersey baru RRQ akan dirilis sebelum final MPL season atau pada event tertentu.

Pada hari Jumat (19 Juli), RRQ merilis kaos baru bertajuk "VICTOIRE" atau "Victory" dalam bahasa Perancis, dikutip dari oneesports. id, Sabtu 20 Juli 2024.

BACA JUGA:Tradisi Suku Jawa Setiap Malam 1 Suro: Larangan Keluar di Waktu Maghrib

Yang menarik dari kaos baru RRQ yang keluar kali ini adalah adanya pilihan warna baru. Menekankan inovasi dan kreativitas King of Kings.

Seperti apa tampilan jersey baru RRQ? Mari kita diskusikan.

Pengumuman jersey baru RRQ "VICTOIRE" dapat dilihat di channel YouTube Tim RRQ dengan berbagai talent dan desain pemain.

Pertama, kalian bisa melihat bahwa kaos baru RRQ memiliki warna ungu sebagai warna utama untuk kaos versi "FOR" ini. Logo sponsor terlihat di atas, sedangkan tulisan “VIVARRQ” dan label kotak “RRQ” terlihat di kiri dan kanan.

BACA JUGA:Khezcute Jadi Pelatih RRQ Hoshi, Ini Alasannya

Kemeja ini memadukan tiga warna utama yakni hitam, ungu, emas, dan pink. Pada bagian belakang terlihat warna gold mendominasi dengan goresan VIVA RRQ yang cukup menonjol.

Selain warna ungu baru pada kaos "VICTOIRE", branding baru "RRQ" juga bisa dilihat di video.

Logo yang tersemat di dada bagian atas menambah nilai baju baru RRQ kali ini.

Kamu bisa melakukan pre-order kaos RRQ "VICTOIRE" di platform belanja online Tokopedia atau Shopee dan website RRQ Store.

Sumber: