Ludes, Rumah Reporter di Karo Dibakar Eksekutor Hingga Tewaskan 4 Orang

Ludes, Rumah Reporter di Karo Dibakar Eksekutor Hingga Tewaskan 4 Orang

moment rumah reporter hendak dibakar--

SILAMPARITV.CO.IDRumah reporter Tribrata TV Sempurna Pasaribu dibakar habis oleh tiga pelaku dan empat orang tewas.

Berikut momen dua eksekutor yang ditunjuk Gratis Ginting membakar rumah tersebut.

Kronologi kebakaran terungkap saat rekonstruksi rumah Sempurna Pasaribu di Jalan Nabung Surbakt, Kecamatan Kabanjahe, Jumat malam (19/07/2024).

Menjelaskan lokasi rekonstruksi, penyidik mengatakan kejadian tersebut bermula sekitar pukul 23.30 WIB Rabu (26 Juni). Saat itu, Sempurna Pasaribu ditemani temannya Anderson Sembiring yang pulang ke rumah.

BACA JUGA:Ambil Pelajaran dari Kecelakaan Beruntun di Tol Cipurang, Pentingnya Jaga Jarak Antar Kendaraan

“Pada tanggal 26 Juni 2024 sekitar pukul 23.30 WIB, saksi Anderson Sembiring membawa korban ke rumahnya di Jalan Nabung Surbakt, Kecamatan Kabanjahe,” kata penyidik.

Kemudian pada adegan 15 diceritakan korban dan Anderson Sembiring sampai di depan rumah korban. Korban Perfect kemudian turun dari mobil dan membuka kunci pintu rumahnya.

Kemudian, saat korban mendorong pintu, ternyata pintu tersebut tidak bisa dibuka karena dikunci dari dalam. Akibatnya, korban terbentur tembok rumahnya hingga membangunkannya.

BACA JUGA:Akibat Palang Pintu Rel Tak Bekerja, Kijang Inova Dihantam KA Babaranjang di OKU

Namun, pintunya tidak pernah terbuka. Akhirnya Sempurna berjalan menuju rumahnya dan mulai mengetuk dinding rumahnya lagi. Tak lama kemudian, istri korban mengambil alih rumah tersebut.

“Setelah itu istri korban membuka salah satu pintu rumah dari tembok sebelahnya. Namun korban dilarang karena pintu tidak terkunci, sehingga istri korban membukakan pintu rumah,” dia menjelaskan.

Dalam adegan 16, Sempurna memasuki rumahnya dengan Anderson Sembring sebagai saksi. Saat korban datang ke rumah, Anderson pun pulang.

BACA JUGA:Anak Anggota DPRD Banyuasin Tewas Akibat Kecelakaan di Jalantim Palembang-Jambi

Kemudian rekonstruksi berpindah ke adegan ke-30. Pada Kamis (27 Juni) sekitar pukul 00.30 WIB, pelaku Yunus Syahputra Tarigan mendatangi toko yang juga merupakan rumah korban.

Sumber: