Usai Empat Tahun Berjuang, High Tinggalkan Liquid ID

Usai Empat Tahun Berjuang, High Tinggalkan Liquid ID

High resmi diumumkan tinggalkan Liquid ID--oneesports.id

SILAMPARITV.CO.IDTelah diumumkan secara resmi High tinggalkan Liquid ID. Pengumuman ini terbilang mengejutkan, meski bisa dimaklumi mengingat kondisi Liquid ID saat ini.

Tinggi belum dimainkan sejak MPL ID S13. Saat itu ia hanya masuk dalam roster, namun kalah bersaing dengan Gugun sebagai debutan Jungler yang langsung tampil hebat.

Kehadiran Yaw juga menghalangi Tall memainkan peran terakhirnya dalam kompetisi di musim 12, yaitu mengembara. Meski demikian, bukan berarti Alta kurang berkualitas.

Disaat bursa transfer MPL ID S14 sedang ramai dengan pengumuman dan perpisahan, Liquid ID telah memberikan pengumuman perdananya yaitu perilisan High.

BACA JUGA:Pengganti Ciko Sebagai Pelatih Baru Rebellion Esports Diumumkan

Video Farewell High resmi dirilis pada Minggu (21 Juli). Liquid ID sepertinya sangat mengandalkan role full Jungle milik Gugun, apalagi META-nya lebih mendekati Gugun.

Pemainnya juga sangat cemerlang di musim pertamanya musim lalu. High terpaksa meninggalkan kesetiaannya pada Liquid ID, yang sebelumnya dikenal sebagai Aura Fire, selama empat tahun.

Meskipun demikian, High tetap menjadi salah satu pemain paling ikonik dalam sejarah MPL.

Dia mempelopori META armor Jungle bahkan sebelum tim Filipina mengembangkan META ini lebih dalam. Opsi tank hutan High tidak masuk akal.

BACA JUGA:5 Manga Terlaris Sepanjang Masa, One Piece Tidak Terganti

Dia menggunakan Khufra, Minotaur, Uranus dan Hylos Jungle dalam balapan.

Korkea menjadi faktor terpenting dalam pemulihan Aura dari keterpurukan, bahkan ketiga untuk MPL ID S9 dan 10.

Belum diketahui apakah High akan tetap menjadi pemain profesional dan bergabung dengan tim lain atau bergabung dengan kerajaan. dari streamer. 

Mengetahui kejeniusannya, dia mungkin juga bergabung dengan staf pelatih. Intinya High keluar dari Liquid ID demi kebaikan yang lebih besar.

Sumber: