Penggemar One Piece Wajib Tahu, Ini Tanggal Rilis Chapter 1122

Penggemar One Piece Wajib Tahu, Ini Tanggal Rilis Chapter 1122

chapter terbaru dari one piece--

SILAMPARITV.CO.IDPanasnya cerita Manga One Piece semakin ramai seiring meningkatnya intensitas pertempuran.

Dan kini para penggemar semakin tidak sabar menantikan One Piece Chapter 1122.

Konfrontasi Luffy dan kawan-kawan dengan kelima tetua Gorosei berlanjut di Pulau Egghead. Entitas yang sepertinya bisa hidup selamanya ini menjadi ujian nyata bagi Bajak Laut Jerami.

Bagi kalian yang menunggu perilisan One Piece Chapter 1122, simak jadwal rilisnya pada artikel berikut ini.

One Piece Chapter 1121 bertajuk "Gelombang Waktu" membawa kita ke tengah aksi yang intens. Amukan Saturnus yang terus-menerus terhadap kapal raksasa itu membuat Bonney marah, terutama karena dia juga sangat ingin membalas dendam atas apa yang telah dilakukan Pemerintah Dunia padanya dan Kuma.

BACA JUGA:Dijamin Langsung META, Berikut Tanggal Rilis Hero Augran HOK

Bab ini juga memiliki beberapa aksi hebat di mana Luffy dan Bonney menggabungkan kekuatan Gear 5 mereka untuk memberikan pukulan kuat ke Saturn.

Pada saat yang sama, Vegapunk menyoroti dinamika etnis dan ras yang kompleks di dunia One Piece, mengisyaratkan potensi sejarah yang tragis. Hal ini berpotensi besar menjadi awal konflik berskala besar di masa depan.

Sesuai dengan judul bab ini, apa yang terjadi di sini mungkin merupakan awal dari perubahan penting yang tidak akan luput dari perhatian dalam catatan sejarah.

Manga One Piece Chapter 1122 akan dirilis pada hari Minggu, 4 Agustus pukul 22:00 WIB.

BACA JUGA:Siapa Saja Tim MPL ID S14? Cek Roster Lengkapnya di Sini

Waktu rilis episode dapat bervariasi menurut zona waktu.

VIZ menawarkan semua chapter Manga One Piece untuk dibaca online melalui aplikasi Shonen Jump. Tiga bab pertama tersedia secara gratis.

Anda harus membuat akun Manga Plus untuk mengakses bab-bab berikut, termasuk rilis bab terbaru. Namun, bab keempat dan selanjutnya dapat dibaca secara gratis, tetapi hanya sekali.

Sumber: