Tak Sabar Menanti Manga Kagurabachi Chapter 43? Berikut Tanggal Rilisnya

Tak Sabar Menanti Manga Kagurabachi Chapter 43? Berikut Tanggal Rilisnya

Anime Takeru Hokazano--

SILAMPARITV.CO.IDMendekati tanggal rilis manga Kagurabachi chapter 43, tahap pertempuran tinggi telah berakhir.

Chihiro Rokuhira dan teman-temannya menghadapi badai tantangan saat mereka berjuang untuk menghancurkan kekuatan Klan Sazanami di Lelang Rakazaichi.

Saat pemimpin kuat klan Sazanami, Kyora Sazanami, berdiri di garis pertahanan terakhir, nasib pedang Shinuchi berada di ujung tanduk.

Akankah pahlawan kita muncul sebagai pemenang atau akankah perubahan mengejutkan mengubah hasil pertempuran?

BACA JUGA:Ini dia Anime Slice of Life Terbaik 2024

Dalam diskusi yang menegangkan, Hiyuki Kagari setuju untuk bekerja sama dengan Chihiro Rokuhira dan Tafuku Mihara. Meskipun mereka memiliki jalan yang berlawanan, tujuan yang sama memaksa mereka untuk bersekutu.

Fokus kemudian beralih ke inti aksi, di mana Chihiro dan Hiyuki melepaskan kekuatan mereka untuk mengalahkan Kyora Sazanami, pemimpin klan Sazanami.

Selama amukan pertempuran, Kyora yang hampir kehabisan tenaga kehilangan kendali atas gudang, ruangan tempat harta lelang berada.

Dalam situasi genting, Kyora mencoba menggunakan pedang legendaris Shinuchi, namun menjadi bumerang dan menyebabkan seluruh rumah lelang runtuh.

BACA JUGA:Keren! Bigetron Delta Jadi Pemecah Rekor FFWS ID Fall 2024

Saat situasi semakin kacau, Chihiro dan Kamunabi memutuskan untuk melenyapkan Kyora dan mengorbankan orang-orang di dalam gedung yang runtuh. Bab ini berakhir dengan sebuah cliffhanger dengan Chihiro berjanji untuk menyelamatkan semua orang.

Menurut program resmi Manga Plus "Shueisha", Manga Kagurabachi Chapter 43 akan dirilis pada hari Minggu, 28 Juli pukul 22:00 WIB.

Manga Plus juga melaporkan bahwa jadwal Kagurabachi Bab 43 mungkin berubah. Waktu dan jadwal publikasi untuk pembaca internasional mungkin berbeda berdasarkan zona waktu.

BACA JUGA:Bakal Tampil di ESL Challenge Finals, Rupanya Irrad Balik ke RSG PH

Sumber: