Hobi Membaca Novel? Ini dia 5 Rekomendasi Novel yang Cocok untuk Remaja

Hobi Membaca Novel? Ini dia 5 Rekomendasi Novel yang Cocok untuk Remaja

novel galaksi kejora --gramedia.com

Namun, hari-harinya berubah drastis saat bertemu dengan Vanila Aletta yang meluluhkan hatinya.Alam semesta terpaksa menghadapi ancaman yang mengintai di sekitar gadis itu.

Kita menyaksikan perjalanan kisah cinta mereka melintasi ruang dan waktu, dimana Antariksa harus belajar bagaimana menjaga ikatan tersebut tanpa melanggar prinsip yang ketat. Novel ini sungguh realistis dan menarik.

Membaca cerita bisa mengubah suasana hati Anda dari buruk menjadi penuh tawa.Apalagi cerita ini tidak pernah membosankan.Konfliknya sederhana namun menarik, tanpa terlalu rumit atau membingungkan.Namun novel ini mempunyai daya tarik tersendiri.

BACA JUGA:Jadi Andalan di Jungler, Hero Ling dengan Fanny Lebih Kuat Mana?

BACA JUGA:3 Hero Terbaik di Honor of Kings: Jadi Andalan Saat Mabar

3.Aku Tak Membenci Hujan

Karang lahir dari sebuah kesalahan, ditinggalkan tanpa alasan, dan dianggap tidak layak oleh ibunya.Dia hidup dalam kesedihan.

Karang hanya menginginkan cinta dari ibu kandungnya Andira Deepa.Namun pertanyaan apakah Andira menerima Karang atau terus membencinya menimbulkan haru dalam novel tersebut.

Dalam buku 'I Don't Hate the Rain', kisah tantangan Karang

4. Ezaquel

Ezaquel Briliano Ckhalis Aryuda adalah siswa yang berprestasi baik di bidang akademik maupun non-akademik dan selalu menggunakan kepalanya untuk merancang strategi untuk meraih kemenangan.Dia dianggap sebagai pemimpin strategi perang gengnya, Egryon yang bukan sekedar geng biasa, melainkan sekelompok siswa berbakat yang mempunyai tujuan untuk memberantas kejahatan di SMA Exsa Dirgantara.

BACA JUGA:Cara Menulis Puisi yang Menarik: Pemula Harus Tahu

Saat terancam kejadian kriminal serius, Ezaquell harus menyusun strategi untuk melawan dan melindungi Aurin Anjelika Ayudia, gadis yang terikat kontrak, dari segala ancaman dan tragedi yang terjadi.

5. A+

Cerita dimulai dengan Kai melanjutkan tahun terakhirnya di SMA Bina Indonesia paling terkenal di Indonesia.

Sumber: